Sukses

Cek Link Live Streaming Laga Liga Champions Man Utd vs Atletico Madrid

Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Man Utd dengan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua Liga Champions 2021/2022. Pertandingan ini akan digelar di stadion Old Trafford pada Rabu (16/3/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga ini disebut akan menarik perhatian, karena keduanya imbang di pertemuan pertama. Mengingat peraturan gol tandang dihapus, pemenang laga ini dipastikan akan melaju ke babak perempat final.

Menyambut laga ini, performa Manchester United sebagai tuan rumah disebut belum stabil. Sebab, mereka sempat dikalahkan 4-1 oleh rival sekota, Manchester City dan menang tipis 3-2 dari Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, kembalinya Cristiano Ronaldo usai cidera diprediksi bisa menjadi amunisi tambahan bagi Setan Merah. Hal itu terbukti saat pemain asal Portugal tersebut mencetak hat-trick kala melawan Tottenham Hotspur.

Sementara Atletico Madrid sebagai tim tamu menunjukkan performa yang cukup apik, setelah kemenangan 2-1 atas Cadiz di La Liga. Sebelumnya, klub ini juga menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, sehingga kondisi tim terbilang dalam kondisi bagus.

Meski tampil apik di kompetisi lokal, Atletico Madrid sebenarnya tidak dalam posisi perburuan gelar. Karenanya, satu-satunya peluang meraih gelar di musim ini adalah meraih titel Liga Champions.

Untuk itu, laga Man Utd vs Atletico Madrid diprediksi cukup sengit. Adapun pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan Vidio.

Bagi kamu yang ingin menyaksikannya melalui live streaming, berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan Man Utd melawan Atletico Madrid yang ditayangkan di Vidio : https://www.vidio.com/categories/56-champions.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Lain

Rabu, 16 Maret 2022

03.00 WIB: Manchester United vs Atletico Madrid (agregat 1-1)

03.00 WIB: Ajax Amsterdam vs SL Benfica (agregat 2-2)

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kamis, 17 Maret 2022

03.00 WIB: Juventus vs Villarreal (agregat 2-2)

03.00 WIB: Lille OSC vs Chelsea (agregat 0-2)

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.