Sukses

Garmin Instinct 2 Tahan Air hingga Kedalaman 100 Meter

Garmin Instinct 2 mengantongi sertifikasi MIL-STD-810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter

Liputan6.com, Jakarta - Garmin resmi mengumumkan smarwatch Instinct 2 dengan fitur-fitur yang diklaim mampu memaksimalkan hari-hari penggunanya.

Sebut saja masa pakai baterai panjang, berbagai ukuran, pilihan warna baru, serta serangkaian fitur kesehatan dan kebugaran Garmin seperti VO2 Max dan Sleep Score.

"Penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin membuat produk ini lebih dari sekedar jam tangan pintar. Instinct 2 menjadi perangkat tepercaya untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan Anda," ujar Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales di Garmin.

Selain pilihan warna baru lebih cerah, smartwatch ini menawarkan tampilan lebih ramping dengan dua ukuran bezel, yaitu 45 mm untuk Instinct 2 dan 40 mm untuk Instinct 2S. Ukuran bezel lebih kecil diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan dan orang-orang dengan pergelangan tangan lebih kecil.

Spesifikasi lainnya termasuk layar baru dengan resolusi tinggi, tampilan lebih mudah dibaca, dan perlindungan kaca antigores.

Di seri ini, Garmin juga mempertahankan desain dengan sertifikasi MIL-STD-810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter. Pilihan warna unik di Seri 2 Instinct termasuk Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo.

Tak hanya itu, pengguna dapat menyesuaikan Instinct 2 atau 2S Solar dengan preferensi pribadinya berkat lebih dari 240 kombinasi desain yang berbeda sekaligus ragam pilihan bezel dan tali jam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompatibel dengan Garmin Connect IQ

Seri Instinct 2 kompatibel dengan Garmin Connect IQ Store, platform lengkap untuk personalisasi yang menawarkan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis.

Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia untuk pemilik Instinct 2 melalui CIQ.

Soal daya tahan baterai, Garmin menyebut Instinct 2 dapat menawarkan hingga empat pekan penggunaan secara terus menerus di mode smartwatch.

Selain itu, lewat teknologi panel surya, Garmin mengklaim model Instinct 2 Solar menawarkan masa pakai baterai tak terbatas di mode smartwatch.

 

3 dari 4 halaman

Fitur lainnya

Fitur Kesehatan lainnya di perangkat ini termasuk adanya Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring, dan Health Monitoring yang memungkinkan pengguna untuk merekam metrik kesehatan utamanya, seperti Body Battery, tingkat stress, dan detak jantung dalam satu tampilan.

Ada pula fitur VO2 Max, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout. 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.