Sukses

Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 12 Maret 2022: Ada Aura Fire vs RRQ

Cek jadwal MPL ID S9 yang akan berlangsung hari ini, 11 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal MPL ID S9 hari ini memasuki pekan keempat yang mempertemukan enam tim, yakni Aura Fire, RRQ, Geek Fam, BTR, EVOS, serta Alter Ego. Pertandingan pertama hari ini akan mempertemukan Aura Fire melawan RRQ.

Dalam pertandingan ini, Aura Fire sedikit di atas angin, karena God1va dkk mampu tampil dengan konsisten sepanjang musim dengan hanya satu kali kalah. Saat ini, Aura Fire juga saat berada di posisi dua klasemen sementara.

Adapun pertandingan kedua akan mempertemukan Geek Fam melawan BTR. Kedua tim tersebut sekarang menjadi dua terbawah yang menghuni klasemen sementara MPL ID di musim ini.

Lalu di pertandingan ketiga, ada pertarungan EVOS melawan Alter Ego. Sebagai informasi, kedua tim saat ini menjadi tengah menjadi penghuni papan tengah klasemen sementara.

Untuk mengetahui jadwal MPL ID Season 9 hari ini, berikut seperti dikutip dari situs resminya, Sabtu (12/3/2022).

Sabtu, 12 Maret 2022

  • Aura Fire vs RRQ - pukul 13.00 WIB
  • Geek Fam vs BTR - pukul 15.30 WIB
  • EVOS vs Alter Ego - pukul 18.00 WIB

Seluruh pertandingan hari ini bisa disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube, Nimo TV, serta Vidio.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Sementara untuk pertandingan yang akan digelar besok, (13/3/2022), ini jadwalnya:

Rebellion Zion vs Evos Esports - pukul 15.00 WIB.

Alter Ego vs Onic Esports - pukul 17.30 WIB.

3 dari 4 halaman

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Menang 2-1 dari Rebellion Zion

Pertandingan MPL ID S9 pada 8 Maret 2022 antara Onic Esports vs Rebellion Zion berlangsung sangat sengit.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi yang beranggotakan R7, Clayyy, Alberttt, Vyn, dan Skylar mampu memimpin permainan di early game.

Lagi, Alberttt dengan heroes Lancelot-nya mampu membuat pertahanan dan permainan dari tim Rebellion Zion ketar-ketir.

Dengan dia mampu bergerak cepat untuk membantu tim RRQ Hoshi saat team fight, sekaligus memberikan damage besar kepada lawan.

Rebellion Zion terus berusaha untuk membalas serangan dan menginisiasi team fight, namun tim yang beranggotakan B1rul, JiiSaa, Swaylow, Dyrennn, dan Vall tidak memberikan follow-up yang matang.

Tak hanya itu, masing-masing player dari Rebellion Zion pun sering kali bergerak sendirian sehingga dapat dengan mudah di gangking oleh RRQ Hoshi.

Momen-momen krusial pun terjadi terhadap kedua tim, namun Clay, Skylar, dan Alberttt selalu berhasil men-counter Rebellion Zion.

Tampil lebih solid dan mampu men-deliver serangan lebih matang, RRQ Hoshi pun menutup babak pertama MPL ID S9 hari ini dengan kemenangan.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.