Sukses

Pemesanan Oppo Reno7 Series 5G Dikirim via Layanan Delivery Cepat 24 Jam

Pengiriman cepat 24 jam ini berlaku untuk pemesanan perangkat Reno7 5G di Oppo Official Store Shopee dan juga untuk pemesanan perangkat Reno7 Z 5G di seluruh jaringan situs e-dagang.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah menyelesaikan pemesanan smartphone Reno7 series 5G, Sabtu (12/3/2021). Dengan demikian, Oppo Reno7 Series 5G sudah bisa didapatkan baik secara daring atau luring di seluruh Indonesia.

Hari ini juga menjadi pengantaran perdana Reno7 Series 5G, terutama bagi konsumen yang memesan melalui situs web e-commerce di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan konsumen yang melakukan pemesanan Reno7 5G pada situs e-dagang Shopee dan perangkat Reno7 Z 5G di seluruh jaringan situs e-dagang terkemuka, mulai bisa mendapatkan perangkatnya hari ini.

"Hal ini dimungkinkan karena kami memberikan pelayanan spesial berupa pengiriman cepat 24 jam. Untuk pengiriman ini, kami bekerjasama dengan jasa pengiriman J&T Express," kata Aryo melalui keterangannya.

Sebagai informasi, pengiriman cepat 24 jam ini berlaku untuk pemesanan perangkat Reno7 5G di Oppo Official Store Shopee dan juga untuk pemesanan perangkat Reno7 Z 5G di seluruh jaringan situs e-dagang seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Salah satu pelanggan Oppo yang berdomisili di Jakarta Selatan, mengabarkan telah menerima pemesanan perangkat Reno7 Z 5G yang dibeli dari situs e-dagang Lazada kemarin pada pukul 16.00 WIB.

Sementara pelanggan lain yang berdomisili di Jakarta Barat telah mengkonfirmasi menerima pake OPPO Reno7 5G dari Shopee pada pukul 17.00 WIB.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemesanan Reno7 5G Naik 150 Persen

Pemesanan perangkat Reno7 5G sendiri mencatat kenaikan sangat signifikan, sekitar 150 persen peningkatan jika dibandingkan dengan suksesornya Reno6 5G, terutama pemesanan daring melalui Oppo Official Store pada situs e-dagang Shopee.

Data yang dihimpun Oppo, angka pemesanan Reno7 Series 5G secara daring memberikan kontribusi cukup besar, tercatat lebih dari 10 persen.

Reno7 series 5G bisa dibilang cukup sukses dibandingkan dengan suksesornya. Dari survei internal Oppo mencatat, fitur baru terutama pada sisi portrait menjadi salah satu alasan utama konsumen dalam membeli perangkat ini.

Juga dari sisi desain klasik yang terdapat pada Reno7 Z 5G, ditambah dengan kehadiran fitur Dual Orbit Light.

 

3 dari 4 halaman

Harga Pre-Order

Oppo Reno7 Series 5G mulai dijual perdana di Indonesia pada 11 Maret 2022 dengan menawarkan keuntungan menarik, seperti paket data Telkomsel hingga 192GB dan tambahan sebesar 10GB ekslusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, serta cashback special Rp 100.000 untuk pembelian Oppo Watch Free.

OPPO Reno7 5G dan Oppo Reno7 Z 5G, kini dapat dipesan secara daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia, Oppo Store, dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini