Sukses

Ini Deretan Bisnis Juragan 99, Sosok Crazy Rich Malang

Penasaran dengan lini bisnis yang dimiliki oleh Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana, simak pembahasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Juragan 99 yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang tidak dimungkiri telah menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, pria yang bernama asli Gilang Widya Pramana ini diketahui sudah memiliki banyak bisnis.

Selain itu, ia juga beberapa kali mengunggah gaya hidup mewahnya melalui akun media sosial bersama sang istri, Shandy Purnamasari. Mengutip informasi dari situs resmi J99 Corp, Jumat (11/3/2022), bisnis yang dimiliki Juragan 99 memang terbilang beragam.

Salah satu bisnisnya yang paling dikenal adalah MS Glow. Brand ini menawarkan deretan produk kecantikan dan skincare untuk wanita maupun pria.

Tidak hanya itu, brand MS Glow juga hadir dalam beberapa klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota. Selain produk, Juragan99 juga memiliki pabrik kosmetik dengan nama Kosme Manufacture.

Lalu, dengan nama Kosme pula, mereka mengeluarkan produk masker yang diberi nama Kosme Mask. Ada pula klinik yang diberi nama Kosme Lab.

Sementara nama Juragan 99 digunakan untuk beberapa brand, seperti J99 Vape dan J99 Water. Juragan 99 juga dikenal memiliki bisnis di bidang transportasi, yakni bus pariwisata dengan nama Juragan99 Trans.

Ada pula bisnis drifting school yang diiberi nama J99 X AR Drifting School. Namun, tidak hanya berkecimpung di bisnis, Juragan 99 juga memiliki J99 Foundation sebagai organisasi nonprofit.

Gilang sendiri juga dikenal sebagai presiden klub Arema FC. Crazy Rich Malang ini ditunjuk menjadi presiden klub asal Malang tersebut pada tahun lalu. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lucunya Warganet Ikut Giveaway Sepeda Edisi L’Etape dari Juragan 99

Sebelumnya, Gilang Widya Pramana atau yang akrab dikenal sebagai Juragan 99 bersama istri, Shandy Purnamasari mengikuti acara sepeda internasional L'etape Indonesia. Ini merupakan acara acara resmi dari Tour De France di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/2/2022).

Malam harinya, Juragan 99 di akun twitternya (@GilangJuragan99) mengadakan giveaway sepeda edisi khusus L’Etape.

"Aku abis ikut sepedaan di L’etape, Mandalika. Seru bgt! Aku mau berbagi keseruan ini ke kalian. Ada 3 sepeda edisi L’etape & saldo digital total 5jt utk 50 org. Caranya, twit foto lucu seakan2 km ikutan L’etape dgn hashtag #MSGlowLetape, mention & follow @MSGLOWFORMENID & aku ya!," tulis Gilang di akun twitternya.

3 dari 4 halaman

Rendah Hati

Gilang Juragan 99 memang sudah dikenal sebagai sosok yang suka bercanda. Gilang menulis, "Di twitter hanya cari hiburan, jangan terlalu serius ya” pada bio akun twitternya sehingga netizen tidak sungkan untuk melempar candaan kepada Gilang karena kepribadiannya yang asyik, rendah hati dan humoris.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dugaan Banyak Crazy Rich di Pusaran Cuci Uang Investasi Bodong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.