Sukses

Gratis, TokoTalk Sediakan 100 Template Website untuk Bantu Pedagang Online

Dengan pilihan template website gratis dari TokoTalk, para pedagang online memungkinkan untuk mendesain toko online sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Penyedia solusi end-to-end e-commerce, TokoTalk, menyediakan lebih dari 100 template website premium yang bisa digunakan secara gratis untuk para pedagang online (merchants).

Dengan pilihan template website tersebut, para pedagang online memungkinkan untuk mendesain toko online sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.

"Template premium gratis dari TokoTalk membantu merchant membuat storefront menarik yang dioptimalkan untuk shopping experience terbaik, juga dimaksudkan agar lebih banyak orang dapat memulai perjalanan bisnis online mereka dengan semudah mungkin," kata Presiden Direktur TokoTalk, Jinmahn Hong, melalui keterangannya, Rabu (9/3/2022).

Ia mengklaim desain dan website toko online yang disediakan TokoTalk, dapat menghemat waktu dan tenaga sehingga merchant bisa lebih cepat meluncurkan website mereka.

"Ini mencakup kebutuhan lebih dari 18 kategori bisnis atau produk yang berbeda. Mulai dari fashion, aksesori, makanan dan minuman, kecantikan dan kesehatan, ibu dan anak, hingga elektronik," ucapnya menambahkan.

Dengan demikian, semua merchant bisa menemukan template yang sesuai dengan tujuan branding, target konsumen, dan tipe bisnis mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Belajar Coding dan HTML

Pelaku usaha dapat membuat toko online hanya dengan beberapa klik serta mengintegrasikannya ke media sosial dan e-commerce lainnya. Juga tidak perlu belajar coding, tanpa perlu kemampuan HTML, atau merapikan pengaturan yang sulit dipahami.

Keuntungan lainnya adalah semua template website premium di TokoTalk dapat diakses oleh semua merchant tanpa biaya tambahan. Tersedia bagi merchant yang berlangganan paket berbayar maupun paket basic (gratis).

Jinmahn Hong menilai merchant tidak terkonsumsi oleh persaingan harga, tetapi dapat memanfaatkan kekuatan branding untuk membangun relationship dengan customer, membuat brand lebih menonjol di antara kompetitor, dan meningkatkan brand image.

"Semua itu kemudian akan mengarah pada meningkatnya penjualan para merchant," ucapnya memungkaskan.

 

3 dari 4 halaman

Misi TokoTalk

TokoTalk memiliki misi untuk menyediakan koneksi yang seamless ke semua kebutuhan merchant dalam berjualan online.

Itu termasuk integrasi dengan logistik, opsi pembayaran digital, 100++ template website premium, sistem manajemen order yang komprehensif, dan perangkat digital marketing untuk meningkatkan peluang keuntungan merchant.

Berkantor pusat di Jakarta, TokoTalk didukung oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Codebrick. Sejak diluncurkan pada Maret 2018, TokoTalk telah mendukung lebih dari 660.000 merchants.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini