Sukses

Top 3 Tekno: Cara Mengisi SPT Pajak Online Paling Dicari

Bagi kamu yang mungkin lupa bagaimana cara mengisi SPT pajak online, bisa melaporkannya melalui e-Filing.

Liputan6.com, Jakarta Cara mengisi SPT pajak online untuk laporan SPT 1770 SS, 1770 S, dan 1770 paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (9/3/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer yaitu mengenai hands-on Samsung Galaxy Tab A8. Tablet ini dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Mengisi SPT Pajak Online untuk 1770 SS, 1770 S, dan 1770 via e-Filing

Setiap wajib pajak yang memiliki penghasilan dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) harus menyampaikan laporan SPT pajak tahunan. Jika tidak, mereka bisa dikenai denda.

Kini para wajib pajak perlu kembali melaporkan SPT Tahunan pada 2022 ini. Batas waktu pelaporan adalah 31 Maret 2022 untuk wajib pajak pribadi.

Nah, bagi kamu yang mungkin lupa bagaimana cara mengisi SPT pajak online, bisa melaporkannya melalui e-Filing.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hands-On Galaxy Tab A8, Tablet Baru Harga Terjangkau dari Samsung

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab A8 untuk pasar Indonesia. Menurut Samsung, tablet ini dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga.

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan melakukan hands-on tablet yang dibanderol dengan harga terjangkau ini. Varian yang kami terima berwarna pink dan mendukung konektivitas LTE.

Secara desain, Galaxy Tab A8 sudah mengusung desain bezeless, meski tidak setipis di seri Galaxy Tab S. Tablet Android ini memiliki layar TFT berukuran 10,5 inci.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Canggih, Masker Bekas Bisa Diubah Jadi Baterai

Masker wajah yang kamu kenakan saat ini kemungkinan besar dapat digunakan untuk menyalakan mobil atau smartphone di masa depan.

Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Energy, bahan yang sulit didaur ulang dapat segera diubah menjadi baterai hemat biaya.

Para peneliti di Universitas Sains dan Teknologi Nasional di Rusia telah bekerja bersama rekan-rekan dari Amerika Serikat dan Meksiko untuk membuat baterai yang terbuat dari masker bekas.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Angin Segar Diskon Pajak dan DP 0 Persen Kendaraan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.