International Women's Day 2022, Blibli Ajak Perempuan Bangga Jadi Diri Sendiri

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 08 Mar 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2022, 17:00 WIB
Festival Belanja Cantik Blibli (Dok. Blibli)
Perbesar
Festival Belanja Cantik Blibli (Dok. Blibli)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day 2022, platform e-commerce Blibli mengajak para perempuan berani melepaskan diri dari stigma dan bangga menjadi dirinya sendiri.

Kampanye ini disampaikan Blibli dalam 'Festival Belanja Cantik Be the Original You' yang mereka selenggarakan pada tanggal 8 sampai 14 Maret 2022.

Dalam keterangan persnya, dikutip Selasa (8/3/2022), Blibli mengatakan bahwa setiap perempuan memaknai cantiknya masing-masing.

Zap Beauty Index 2021 juga menyebut, saat ini definisi cantik bagi perempuan Indonesia adalah kecantikan dari dalam. Tercatat, 56 persen perempuan Indonesia merasa cantik saat bahagia, dan 48,9 persen merasa cantik ketika berpikir positif.

"Perubahan cara pandang perempuan atas definisi cantik menjadi salah satu acuan kami untuk terus fokus pada segmen ini," kata Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Menginspirasi Perempuan Indonesia

Ilustrasi Hari Perempuan Internasional
Perbesar
Ilustrasi Hari Perempuan Internasional (dok. Pixabay.com/Victoria_Borodinova)

Selain itu, Marlen mengungkapkan, mereka juga mencoba untuk menginspirasi perempuan Indonesia, untuk bangga dengan diri mereka, serta berani keluar dari stigma dan menciptakan perubahan positif.

Untuk itu, Blibli menggandeng influencer and celebrity indonesia Tantri Namirah, Karin Novilda dan Ramen Gvrl untuk dapat menyemangati perempuan indonesia agar mengapresiasi kecantikan dari dalam diri.

Tantri Namirah sendiri berkolaborasi untuk menampilkan pilihan produk fesyen hijab, aksesoris, dan juga pilihan produk kecantikan.

Sementara Karin Novila, digandeng untuk menghadirkan pilihan produk fesyen bagi pelanggan, sebagai inspirasi untuk be the original you, dengan tampilan yang menarik perhatian.

RamenGvrl, digaet bagi perempuan yang menyukai gaya super catchy dan modern.

"Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk senantiasa menjadikan orisinalitas sebagai norma," kata Marlen.


Tawarkan Sejumlah Promo

Menghabiskan Banyak Waktu Untuk Overthinking
Perbesar
Ilustrasi Perempuan Credit: pexels.com/pixabay

Festival Belanja ini juga menawarkan beberapa promo seperti cashback voucher antara 15 persen hingga 50 persen, bagi pengguna baru atau pelanggan setia Blibli.

Dalam event ini, Blibli juga menggelar Brand Night Sale Total Diskon hingga 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90 persen.

Ada juga Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 300ribu, serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle di Blibli.

(Dio/Isk)


Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu

Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu
Perbesar
Infografis Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya