Sukses

Xtra Combo Flex, Paket Data Baru XL untuk Pelanggan Prabayar

XL merilis paket data baru untuk pelanggan prabayar yakni Xtra Combo Flex. Paket data baru ini menawarkan kuota yang bisa dipakai 24 jam dan berbagai bonus yang bisa dipilih pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata memperkenalkan paket data baru, Xtra Combo Flex. Paket internet untuk pelanggan prabayar ini menawarkan kuota 24 jam di semua jaringan.

Selain itu pelanggan bisa memilih bonus sesuai kebutuhan masing-masing. Paket Xtra Combo Flex sudah bisa dibeli mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, dalam dua tahun terakhir, kebutuhan pelanggan atas data terus meningkat seiring bertambahnya aktivitas digital sehari-hari.

"Paket Xtra Combo Flex ini hadir dengan kuota besar dan bonus yang bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan pelanggan," katanya, dikutip dari keterangan XL Axiata.

Kehadiran paket data baru sesuai dengan kondisi saat ini, di mana segala aktivitas dilakukan secara digital. Mulai dari belajar, bekerja, bermain, bersosialisasi, mengakses hiburan, hingga transaksi.

Adapun pilihan bonus yang bisa dinikmati pelanggan pada paket Xtra Combo Flex adalah kuota utama 12GB, akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited Turbo, gratis langganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Mulai Rp 15 Ribuan

Paket data ini bisa didapatkan mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 125 Ribu di toko pulsa. Salah satu varian paket favorit adalah Xtra Combo Flex yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp 75 ribu.

Bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL, Paket Xtra Combo Flex tersedia dalam bentuk kartu perdana. Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan.

Semua pilihan bonus Paket Xtra Combo Flex beserta bonus kuota aktivasi Kartu Perdana tersedia di aplikasi MyXL dan bisa diaktifkan tanpa tambahan biaya.

3 dari 4 halaman

Cakupan Jaringan XL Diperluas

Sekadar informasi, guna mendukung kenyamanan pelanggan, XL Axiata meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data.

Hingga akhir 2021, total BTS XL mencapai lebih dari 162 ribu unit, di mana 77 ribu di antaranya adalah BTS 4F.

Untuk meningkatkan kapasitas jaringan, XL juga menggarap fiberisasi BTS yang kini mencakup lebih dari 50 persen site. Area yang terkover 4G pun meningkat menjadi 458 kota/ kabupaten.

(Tin/Ysl)

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini