Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Menang 2-1 dari Rebellion Zion

Pertandingan MPL ID S9 hari ini ditutup dengan pertarungan RRQ Hoshi vs Rebellion Zion berlangsung sangat sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID S9 hari ini dengan tim yang berlaga Onic Esports vs Rebellion Zion berlangsung sangat sengit.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi yang beranggotakan R7, Clayyy, Alberttt, Vyn, dan Skylar mampu memimpin permainan di early game.

Lagi, Alberttt dengan heroes Lancelot-nya mampu membuat pertahanan dan permainan dari tim Rebellion Zion ketar-ketir.

Dengan dia mampu bergerak cepat untuk membantu tim RRQ Hoshi saat team fight, sekaligus memberikan damage besar kepada lawan.

Rebellion Zion terus berusaha untuk membalas serangan dan menginisiasi team fight, namun tim yang beranggotakan B1rul, JiiSaa, Swaylow, Dyrennn, dan Vall tidak memberikan follow-up yang matang.

Tak hanya itu, masing-masing player dari Rebellion Zion pun sering kali bergerak sendirian sehingga dapat dengan mudah di gangking oleh RRQ Hoshi.

Momen-momen krusial pun terjadi terhadap kedua tim, namun Clay, Skylar, dan Alberttt selalu berhasil men-counter Rebellion Zion.

Tampil lebih solid dan mampu men-deliver serangan lebih matang, RRQ Hoshi pun menutup babak pertama MPL ID S9 hari ini dengan kemenangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua RRQ Hoshi vs Rebellion Zion

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Babak kedua mulai terlihat panas pada menit ke-7 dimana team fight terjadi dengan keunggulan RRQ Hoshi yang sukses menumbangkan 4 player dari Rebellion Zion.

Tidak terima, JiiSaa dkk pun membalas kekalahan sebelumnya dengan memulai war di mid lane. Sayang, serangan tersebut tidak berhasil menumbangkan satu pun player RRQ Hoshi.

Kegigihan Rebellion Zion untuk tampil lebih kompak ternyata berbuah manis ketika menumbangkan Alberttt dan Skylar saat team fight di menit ke-12.

Memanfaatkan hal tersebut, JiiSaa dkk pun langsung menekan RRQ Hoshi hingga ke base mereka dan mengantongo kemenangan di menit ke-20.

 

3 dari 3 halaman

Babak Penentuan RRQ Hoshi vs Rebellion Zion

Deretan hero dengan winrate terbaik di fase reguler MPL Indonesia Season 8.  (FOTO / MPL ID)

Berbeda dari babak pertama dan kedua, kali ini pertarungan kedua tim berlangsung lambat dan seimbang di early game dengan saling menyerang sesekali.

Di menit ke-8, Jiisaa dari Rebellion Zion yang menggunakan Fanny berhasil membuat tim RRQ Hoshi terkejut ketika bergabung dengan team fight.

Namun, RRQ Vyn yang menggunakan heroes Kaja dapat membolokir serangan JiiSaa saat tim fight. Dibantu dengan Clayyy (Yves), RRQ Hoshi mampu membatasi pergerakan Fanny.

Momen kritikal terjadi saat menit ke-15 dimana team fight terakhir babak ini mampu dimenangkan RRQ Hoshi dengan menumbangkan empat tim dari Rebellion Zion.

Sisa 1 player, RRQ Hoshi pun mendesak masuk ke dalam base dan memenangkan permainan dengan skor akhir 2-1.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.