Sukses

Jadwal MPL ID S9 6 Maret 2022: Laga Geek Fam vs Onic Esports Siap Digelar

Adapun ini jadwal lengkap laga MPL ID S9 hari ini 6 Maret 2022 akan mempertemukan Geek Fam vs Onic Esports dan RRQ Hoshi vs Rebellion Zion.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S9 hari ini 6 Maret 2022 di pekan ke-3 ini memasuki dua match terakhir, dimana akan menampilkan empat tim yang akan bertanding.

Adapun ini jadwal lengkap laga MPL ID S9 yang digelar pada Minggu siang hingga malam mendatang.

Geek Fam vs Onic Esports - mulai pukul 15.00 WIB.

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - mulai pukul 17.30 WIB.

Pada match pembuka hari ini, laga melawan Onic Esports akan menjadi pertarungan penting bagi tim Geek Fam yang menjadi juru kunci klasemen MPL ID S9.

Sementara itu, Onic Esports yang telah mengantongi 3 kemenangan di laga sebelumnya juga akan tampilkan permainan terbaik mereka agar dapat naik ke peringkat pertama di klasemen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion

Mulai 4-6 Maret, Live Streaming MPL ID Season 9 Week 3 di Vidio

Sedangkan match pekan ke-3 ini akan ditutup dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Rebellion Zion.

Kekalahan tim dengan julukan "raja dari segala raja" semalam dari Evos Legends tentunya akan menjadi motivasi untuk tampil lebih baik dan solid saat melawan Rebellion Zion.

Sementara itu, Rebellion Zion yang kini berada di papan tengah klasemen juga tidak ingin minder melawan salah satu tim terbaik Mobile Legends di dunia ini.

 

3 dari 3 halaman

Evos Legends Taklukkan RRQ Hoshi

Hasil MPL ID S9 hari ini antara RRQ Hoshi vs Evos Legends. (Doc: MPL ID)

Hasil pertandingan MPL ID S9 di match ke-19 yang mempertemukan RRQ Hoshi vs Evos Legends berlangsung sengit.

Pertarungan el clasico langsung dibuka dengan team fight, dimana kedua tim berusaha mem-pick lawan agar dapat keuntungan di babak pertama ini.

Berlangsung tiga babak, RRQ Hoshi ternyata harus mengakui keunggulan Evos Legends di laga tadi malam dan tunduk dengan skor 2-1 untuk kemenangan sang macan putih.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini