Sukses

Hasil Pertandingan MPL ID S9 5 Maret 2022: Aura Fire Tumbangkan Rebellion Zion

Pertandingan MPL ID S9 hari ini yang mempertemukan Aura Fire vs Rebellion Zion berlangsung cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil pertandingan MPL ID S9 hari ini yang mempertemukan Aura Fire vs Rebellion Zion berlangsung cepat.

Tim yang beranggotakan Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan God1va dari Aura Fire mampu menumbangkan Rebellion Zion dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sejak sesi banned dan pick heroes, kedua tim terlihat memiliki strategi yang berbeda, dimana Rebellion Zion mengejar early game, sedangkan Aura Fire lebih ke late.

Vall, Jiisaa, Birul, Dyrennn, dan Swaylow dari Rebellion Zion mampu mengatur jalan permainan di menit-menit awal.

Rebellion Zion pun terlihat mulai mendesak balik God1va dkk dengan menumbangkan turret baris pertama Aura Fire.

Namun keputusan Rebellion Zion ini harus dibayar mahal dengan beberapa kali player mereka kembali ke base karena dapat di kill oleh pemain Aura Fire.

Masuk ke late game, Kabuki mampu memimpin rekan tim lainnya mendesak Rebellion Zion ke base dan memenangkan babak pertama MPL ID S9 hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libas Dua Babak Sekaligus

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Di babak kedua, Rebellion Zion belajar dari kesalahan mereka di pertandingan sebelumnya. Kini, Vall dkk memilih heroes yang lebih stabil.

Semeentara itu, Aura Fire tampak masih mengandalkan heroes yang lebih stabil dan mampu bersinar pada mid hingga late game.

Pada babak ini High dengan hero Valentina dan Kabuki dengan Chou menjadi poros utama serangan dari tim Aura Fire.

3 dari 3 halaman

Aura Fire Kalahkan Rebellion Zion

Tim yang bertarung dalam gelaran MPL ID Season 9 (Dok: MPL ID)

Terbukti, dengan gameplay yang solid dan kompak, Aura Fire mampu mengalahkan Rebellion Zion dua babak sekaligus tanpa balasan.

Dengan kemenangan ini, Aura Fire memimpin klasemen MPL ID Season 9 diikuti oleh tim dari Onic Esports, dan RRQ Hoshi di posisi kedua dan ketiga.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini