Sukses

Hasil Pertandingan MPL ID S9 4 Maret 2022: Evos Legends Takluk dari Onic Esports

Pertandingan MPL ID S9 yang mempertemukan Evos Legends vs Onic Esports menjadi ajang balas dendam di turnamen esports MPL musim sebelumnya,

Liputan6.com, Jakarta - Big match antara Evos Legends vs Onic Esports di MPL ID S9 hari ini 4 Maret 2022 berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama memiliki track record bagus di ajang MPL ID season sebelumnya atau pun di pertandingan tingkat dunia Mobile Legends.

Jadi ajang balas dendam di MPL ID S8, Evos Legends melakukan pick heroes yang mampu memberikan kombinasi damage luar biasa bagi lawan.

Beranggotakan Dreams, Ferxiic, Vaanstrong, Antimage, dan Clover, tim berjulukan sang macan putih ini memilih heroes Johnson, Kadita, dan Yu Zhong.

Dengan mengandalkan ketiga heroes tersebut, Evos Legends mampu mendesak tim Onic Esports dengan skill stun dari masing-masing karakter tersebut.

Clover dengan hero Johnson mampu menginisiasi war atau langsung memberikan dukungan tim Evos Legends dengan cepat berkat skill ultimate-nya.

Namun bukan Onic Esports namanya bila tidak mampu meng-counter gameplay Antimage dkk. Mampu membaca pergerakan Clover, si landak kuning pun mulai memukul mundur Evos Legends.

Pada menit ke-15, Onic Esports mendorong seluruh pemain Evos Legends dan menghancurkan base mereka untuk mengantongi kemenangan pertama mereka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Evos Legends vs Onic Esports

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Lebih lanjut, babak kedua Evos Legends melakukan pergantian pemain. Kali ini, sang macan putih menukar Dreams dengan Rekt.

Kali ini, Rekt dengan heroes Angela mampu memberikan support kepada rekan Evos Legends lainnya dengan skiil ultimate-nya, yakni Heartguard.

Dengan skill tersebut, Rekt mampu mendukung Ferxiic yang menggunakan Ling. Saat war, keduanya mampu memberikan kombo damage besar dan survivability tinggi.

 

3 dari 3 halaman

Onic Esports Tumbangkan Evos Legends

Mulai 4-6 Maret, Live Streaming MPL ID Season 9 Week 3 di Vidio

Mereka punmampu mendorong Sanz dkk hingga sampai base mereka, namun gameplay Onic Esports yang solid mampu memukul mundur Evos Legends dari markas.

Momen penentuan ketika Onic Esports mulai bergerak maju menuju base Rekt dkk bersama dengan Lord.

Berbekal Lord yang sudah diperkuat, Onic Esports pun merangsek masuk base Evos Legends dan mengalahkan tim macam putih 0-2 tanpa balas.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini