Sukses

Vivan Rilis Liberty T600NC, TWS Rp 300 Ribuan yang Kaya Fitur

Vivan merilis perangkat audio TWS Liberty T600NC yang kaya akan fitur seperti ketahanan terhadap air dan masa pakai baterai yang panjang. TWS ini dibanderol Rp 300 ribuan.

Liputan6.com, Jakarta - Vivan makin serius menggarap pasar audio di tahun 2022 ini. Hal ini diwujudkan dengan kehadiran produk TWS Liberty T600NC yang didukung berbagai fitur.

Meski kaya akan berbagai fitur, earbuds True Wireless Audio (TWS) ini hanya dibanderol Rp 300 ribuan. Dengan berbagai fitur yang tersemat, TWS Liberty T600NC diharapkan mampu memenuhi kebutuhan audio di kalangan anak muda.

"Kondisi saat ini banyak yang bekerja di rumah, mulai dari meeting, sekolah, bekerja, dan lain-lain. Vivan TWS Liberty T600NC hadir menjawab kebutuhan anak muda," kata Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su, dalam keterangannya.

Adapun TWS Liberty T600NC dibekali 4 mic ENC yang membuatnya anti kebisingan. Dengan begitu pengguna bisa memakai TWS ini di dalam maupun di luar ruangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waterproof Berkat IPX7

TWS ini juga dibekali teknologi IPX7 waterproof yang membuat pengguna tidak perlu khawatir perangkatnya akan rusak saat terkena keringat atau tetesan air hujan.

Vivan T600NC didukung chip Bluetooth 5.2 yang memiliki latensi rendah, 50ms dan konsumsi daya rendah. Baterai TWS ini diklaim mampu bertahan hingga 48 jam pemakaian.

"Baterai yang tahan lama dan chipset ini menjadikan one step pairing system sehingga, tepat dipakai siapa pun," kata Rosita, menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Usung Desain Ergonomik

TWS Liberty T600NC yang hadir dengan harga Rp 300 ribuan ini dijual secara online dan offline.

"TWS Liberty T600NC akan menjadi primadona karena didukung perangkat kualitas terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau. Desain ergonomik yang membalut produk ini juga membuatnya stylish di berbagai suasana," kata Rosita.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.