Sukses

Warganet Keluhkan BCA Mobile Error

Keluhan sejumlah pengguna menyebut mereka tidak bisa melakukan transaksi melalui aplikasi BCA Mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi BCA Mobile dilaporkan tengah mengalami masalah. Hal ini diketahui dari keluhan sejumlah nasabah yang diunggah di linimasa Twitter.

Berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com, Rabu (2/3/2022), keluhan para pengguna ini sudah dilaporkan sejak beberapa jam lalu. Bahkan, keyword Mbanking BCA menjadi Trending Topic di Twitter.

Keluhan sejumlah pengguna menyebut mereka tidak bisa melakukan transaksi melalui aplikasi BCA Mobile. Dari salah satu unggahan pengguna diketahui BCA Mobile sedang melakukan pemeliharaan, sehingga aplikasi ini tidak bisa diakses untuk sementara waktu.

Untuk mengetahui seperti apa keluhan sejumlah pengguna mengenai aplikasi BCA Mobile error yang tidak ada diakses, berikut beberapa di antaranya yang sudah dihimpun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal Pesan Tiket The Batman

 

3 dari 3 halaman

Dikira Hape Error

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini