Sukses

3 Bioskop CGV Tayangkan Konser BTS 12 Maret 2022, Ada Repeat Show di Hari yang Sama

CGV juga mengungkapkan ada Repeat Show BTS Permission to Dance On Stage - Seoul yang akan digelar di hari yang sama

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring bioskop CGV bakal menyiarkan siaran langsung konser BTS Permission to Dance On Stage - Seoul pada Sabtu, 12 Maret 2022 mendatang.

Ada tiga bioskop CGV yang bakal menyiarkan konser ini yaitu CGV Grand Indonesia, Jakarta; CGV Paris Van Java, Bandung; dan CGV BG Junction, Surabaya.

Showtime-nya sendiri akan digelar pada 15.45 WIB dengan harga tiket Rp 450 ribu. Selain itu, di situs resminya, dikutip Rabu (2/3/2022), CGV mengatakan semua ARMY yang membeli tiket akan mendapatkan Postcard BTS.

Tiket sendiri sudah dijual pada Selasa, 1 Maret 2022 kemarin dan mulai jam 16.00 WIB untuk Bandung, 18.00 WIB untuk Surabaya, serta 20.00 WIB untuk Jakarta.

Selain itu, lewat akun Instagram-nya @cgv.id, CGV juga mengungkapkan bakal ada Repeat Show atau penayangan ulang untuk hari yang sama pada jam 19.45, yang info lebih lanjutnya akan diumumkan hari ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah Memesan Tiket

Penonton bisa membelinya dengan berbagai metode pembayaran mulai dari kartu debit dan kredit, transfer bank dan virtual account, e-payment dengan GoPay dan Dana, serta Kredivo.

Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membeli tiket BTS: Permission to Dance On Stage - Seoul, yang hanya bisa dilakukan secara daring, dengan maksimal dua tiket per transaksi.

  • Buat akun di situs atau aplikasi CGV untuk bisa login dan melakukan pemesanan tiket secara daring.
  • Setelah login ke laman CGV, pilih menu Movies, klik poster BTS Permission To Dance On Stage - Seoul, lanjutkan dengan memilih bioskop, nomor kursi, dan lanjutkan ke tahap pembayaran.
  • Jika tiket sudah dipesan, kamu bisa melakukan pembayaran dengan metode seperti yang sudah disebutkan di atas.
  • Tiket yang sudah dipesan dan dibayar bisa dicetak lewat self ticketing machine atau loket CGV.

(Dio/Ysl)

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.