Sukses

Sony Rilis Final Trailer Film Morbius, Rilis di Bioskop 1 April 2022

Dalam trailer terbarunya, penonton dapat melihat lebih banyak penampilan dan kemampuan dari sang tokoh utama, Dr. Michael Morbius, dalam wujud vampire-nya

Liputan6.com, Jakarta - Sony Pictures Entertainment akhirnya merilis trailer terakhir dari film antihero Marvel mereka Morbius, yang disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Dalam final trailer yang sudah ditonton oleh lebih dari 2,1 juta views di YouTube Sony Pictures Entertainment, studio juga mengungkapkan film ini akan dirilis pada 1 April 2022 secara eksklusif di bioskop.

Seperti diketahui, film yang dibintangi oleh Jared Leto ini telah menunda jadwal perilisannya selama beberapa kali, salah satunya akibat terdampak pandemi Covid-19.

Dalam trailer terbarunya, penonton dapat melihat lebih banyak penampilan dan kemampuan dari sang tokoh utama, Dr. Michael Morbius, dalam wujud vampire-nya.

Trailer barunya juga menggali lebih dalam tentang bagaimana Michael Morbius untuk bertahan dengan kemampuan dan ketergantungan barunya yang mengerikan.

Konflik Morbius pun menjadi lebih rumit saat, tokoh yang mungkin jadi musuhnya, Milo atau kemungkinan Loxias Crown (diperankan Matt Smith), menyebut dirinya adalah "orang jahat."

Sisanya penonton akan disuguhkan beberapa cuplikan yang sama dengan trailer sebelumnya, seperti adegan yang menunjukkan tokoh yang diperankan vokalis 30 Seconds to Mars ini, berada di depan sebuah gua kelelawar.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhubung dengan Marvel Cinematic Universe?

Selain itu, ditampilkan juga lebih banyak cuplikan adegan dari tokoh yang diperankan Michael Keaton, yang sebelumnya bermain sebagai Adrian Toomes alias Vulture di Spider-Man: Homecoming.

Di situ, tokoh yang diperankan Keaton mengatakan kepada Morbius: "Temukan dirimu yang sesungguhnya."

Belum ada konfirmasi apakah aktor Batman ini bakal kembali memainkan Vulture yang sama dengan yang ada di Spider-Man: Homecoming alias dalam Marvel Cinematic Universe yang diproduksi Marvel Studios dan Disney.

Tak diketahui juga dimana latar belakang universe dari Morbius, apakah di Marvel Cinematic Universe atau tidak. Masih banyak yang menjadi misteri dalam film ini.

Apalagi beberapa waktu lalu, konsep multiverse diperkenalkan oleh Marvel Studios dan Sony Pictures dalam Spider-Man: No Way Home yang lalu.

Di luar kerja sama dengan Marvel Studios, Sony pun tengah menggarap universe-nya sendiri, yang berisi tokoh-tokoh Marvel yang hak cipta filmnya ada di tangan mereka yang bernama Sony's Spider-Man Universe.

Meski begitu kemungkinan besar, dia berada di satu dunia dengan Venom versi Tom Hardy seperti yang ditunjukkan di salah satu trailer sebelumnya saat Morbius menakut-nakuti seseorang dengan mengatakan: "Aku Venom."

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film Morbius

Di film ini, tidak hanya ada Michael Keaton, Matt Smith, dan Jared Leto yang akan tampil. Ada juga Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, serta Tyrese Gibson sebagai agen FBI Simon Stroud.

"Sakit parah dengan kelainan darah langka dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba bertaruh dengan putus asa," tulis Sony dalam sinopsis film tersebut.

"Di saat awalnya terlihat menjadi kesuksesan besar, kegelapan di dalam dirinya dilepaskan. Akankah kebaikan mengalahkan kejahatan – atau akankah Morbius menyerah pada dorongan barunya yang misterius?"

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Pasangan Paranormal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.