Sukses

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8, Harga Paket Mulai Rp 50 Ribuan

XL Axiata membuka pre-order Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 series dengan harga paket internet mulai Rp 50 ribu per bulan. Penawaran ini berlaku untuk bundling MyPrio Deal X.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata bekerja sama dengan Samsung Indonesia membuka pre-order untuk perangkat Android 5G, seri Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8.

Mengutip keterangan XL Axiata, pre-order bisa didapat dengan paket bundling XL MyPrio Deal X dengan harga paket mulai Rp 50 ribu per bulan. Penawaran berlaku sejak 10 Februari hingga 3 Maret 2022.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, menyebut, seiring adanya layanan 5G di Indonesia, smartphone dan tablet dengan kemampuan 5G sudah ditunggu oleh masyarakat termasuk para pelanggan XL Axiata.

"Kami bersama Samsung Indonesia bekerja sama menghadirkan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Samsung Galaxy S22 series 5G melalui program pre-order untuk pelanggan XL Prioritas," katanya.

Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G di XL Center, pelanggan akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO Deal X Gold 354GB untuk masa berlangganan satu tahun dengan harga spesial.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu per bulan dari harga normal Rp 165 ribu per bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang ke XL Center atau Via Chat

Pelanggan yang berminat dengan program ini bisa langsung mendatangi XL Center yang dimaksud. Pre-order juga bisa dilakukan melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini.

Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran pre-order Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G dengan paket kuota myPRIO Deal X Gold 192GB selama 6 bulan mulai harga Rp 83.333/bulan.

Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (Blibli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Pre-order juga bisa dilakukan secara online untuk sejumlah area. Pelanggan bisa chat ke layanan WhatsApp XL Center. Tim pun akan mengunjungi rumah untuk proses pendaftaran dan pembayaran.

Paket myPRIO Deal X Gold adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon harga smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak berlangganan.

“Berbagai pilihan paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen dan tentunya dengan skema pembayaran yang sangat mudah dan ringan juga telah kami siapkan," kata Alfons.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Galaxy Tab S8 dan Galaxy S22

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G memiliki sejumlah keunggulan, antara lain: layar cinematic dengan ukuran besar hingga 14.6" Super Amoled Display dengan bezel tipis dan 120Hz refresh rate. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan S pen yang lebih responsif serta book cover keyboard & dex untuk merasakan pengalaman menggunakan tablet seperti PC.

Samsung Galaxy Tab S8 ini juga memiliki performa cepat dengan processor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan daya baterai hingga 11.200 mAH.

Fitur auto framing yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S8 pada kamera depan dan 3mics noise reduction untuk peredam suara yang mampu meningkatkan pengalaman video conference.

Sementara itu, Samsung Galaxy S22 Series 5G memiliki keunggulan, misalnya pertama kalinya dalam Galaxy S Series, yakni S22 Ultra dilengkapi dengan Embedded S-Pen untuk merasakan pengalaman multitask lebih mudah seperti pada fitur Samsung Note.

Fitur kamera yang dilengkapi dengan adaptive Pixel 108MP, sensor Nightography dan Super HDR untuk mengoptimalkan hasil foto dan video.

Performa kuat yang didukung dengan fitur all day battery dan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Fitur vision booster yang dapat membuat tampilan layar tetap cerah di bawah sinar matahari serta adaptif refresh rate hingga 120HZ.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.