Sukses

Bundling iPhone 13 di Telkomsel Bonus Kuota Internet hingga 50GB

Telkomsel menawarkan paket bundling iPhone 13 series dengan bonus kuota internet hingga 50GB. Promo ini juga menawarkan diskon hingga Rp 7 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket bundling pembelian seri iPhone 13. Lewat program bundling ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet 5-50GB.

Pilihan bundling seri iPhone 13 dianggap paling pas dengan Telkomsel, pasalnya operator ini telah menggelar layanan 5G yang bisa dinikmati di iPhone 13 dan iPhone 12.

Mengutip keterangan resmi Telkomsel, paket bundling iPhone 13 ini menawarkan potongan harga hingga Rp 7 juta.

Dengan paket harga yang lebih menarik, pelanggan juga bisa mendapatkan kuota data hingga 165GB, akses ke aplikasi chatting dan e-commerce, hingga paket berlangganan layanan straming.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, Telkomsel bangga bisa menghadirkan layanan seluler 5G di seri iPhone 12 dan iPhone 13.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Pakai 5G Telkomsel di iPhone 12 dan iPhone 13

"Pelanggan Telkomsel kini bisa merasakan jaringan 5G di seri iPhone 12 dan iPhone 13, didukung Telkomsel sebagai penyedia jaringan hyper 5G pertama di Indonesia," kata Derrick, dikutip Senin (28/2/2022).

Lebih lanjut Derrick berkata, Telkomsel berharap, kehadiran produk dan layanan digital terbaik bisa membuktikan komitmen perusahaan untuk mengakomodir gaya hidup digital terbaik pelanggan.

Lewat promo ini pula, pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar yang memakai seri iPhone 13 bisa segera mengaktifkan mandiri bonus kuota 5GB-50GB dengan mengakses 5G self-provisioning di aplikasi myTelkomsel.

 

3 dari 4 halaman

iPhone 12 dan iPhone 13 Sudah Bisa Dipakai untuk 5G

Lewat sebuah update yang dikirimkan ke pengguna iPhone 12 dan iPhone 13 di Indonesia, dua model teranyar iPhone ini sudah bisa terkoneksi dengan jaringan 5G yang ada di Indonesia.

Para pengguna iPhone 12 dan iPhone 13 mulai Minggu (6/2/2022), mendapatkan notifikasi untuk meng-update jaringan di perangkat mereka agar bisa menerima layanan 5G.

Pengguna tinggal memilih "Ok" untuk meng-update koneksi terbaru di iPhone 12 dan iPhone 13.

Setelah di-update, nantinya pada menu Setting > Celullar Data Options > Voice & Data, pengguna bisa menemukan informasi kalau iPhone 12 dan iPhone 13 series mereka memang sudah mendukung koneksi internet 5G.

Pada menu ini, pengguna bisa memilih jaringan internet 5G On, 5G Auto, dan 4G. Opsi default pada semua perangkat yang sudah di-update ada pada 5G Auto.

Dalam hal ini, ketika pengguna memilih jaringan 5G On, layanan akan selalu terhubung ke 5G kapan pun lokasi pengguna tersedia jaringan 5G. Jika memilih opsi ini, baterai perangkat juga disebutkan akan cepat terkuras.

Sementara untuk pilihan 5G Auto, perangkat akan dihubungkan dengan jaringan 5G jika lokasi pengguna terkover 5G. Dengan memilih opsi ini, baterai perangkat pun bisa lebih hemat.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.