Sukses

Top 3 Tekno: Jadwal Peluncuran Apex Legends Terpopuler

Respawn Entertainment mengumumkan akan meluncurkan Apex Legends Mobile di sejumlah negara pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Respawn Entertainment mengumumkan akan meluncurkan Apex Legends Mobile di sejumlah negara pada pekan depan. Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/2/2022).

Berita lain yang juga populer datang dari daftar game PS5 dan PS4 untuk PS Plus pada Maret 2022.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Siap-Siap, Apex Legends Mobile Hadir Pekan Depan

Beberapa minggu lalu, Respawn Entertainment mengumumkan akan meluncurkan Apex Legends Mobile di sejumlah negara. Indonesia sendiri dipastikan masuk dalam daftar negara dalam soft launching game ini.

Menyusul pengumuman tersebut, EA baru saja mengumumkan jadwal kehadiran game ini untuk para pemain. Dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (26/2/2022), Apex Legends Mobile akan mulai meluncur secara terbatas dan bertahap di 10 negara mulai pekan.

Selain Indonesia, negara lain yang akan mendapatkan kesempatan ini adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Daftar Game PS5 dan PS4 untuk PS Plus Maret 2022 Diumumkan, Apa Saja?

Pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) Maret 2022 akan disajikan empat game yang dapat diunduh ke konsol PS5 dan PS4.

Adapun daftar game PS Plus Maret 2022, yaitu Ghostrunner (PS5), Brothers: A Tale of Two Sons (PS4), Team Sonic Racing (PS4), dan Ghost of Tsushima: Legends (PS5/PS4).

Mengutip akun Twitter PlayStation Asia, Sabtu (26/2/2022), keempat game gratis PS Plus Maret 2022 ini mulai bisa di download pada 1 Maret hingga 4 April 2022.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Bertemu Dubes Inggris untuk RI, Menkominfo Bahas Satelit SATRIA-2

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Johnny G. Plate menerima kunjungan dari Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste Owen Jenkins.

Dalam pertemuan yang digelar di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta pada Jumat (25/2/2022) itu, keduanya membahas kerja sama Satelit Republik Indonesia atau SATRIA-2.

"Hari ini saya dikunjungi oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia H.E. Mr. Owen Jenkins. Menindaklanjuti diskusi atau pembicaraan tentang UK Ekspor Finance untuk mendukung SATRIA-2," kata Johnny G. Plate.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini