Sukses

Top 3 Tekno: Perilisan Elden Ring hingga Pevita Pearce Lawan Bintang Emon Terpopuler

Elden Ring telah memecahkan rekor jumlah pemain Steam bersamaan untuk dua game lainnya, seperti Dark Souls 3 dan Sekiro.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran perdana game besutan FromSoftware dan Bandai Namco, Elden Ring, menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/2/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Pevita Pearce dan Bintang Emon yang siap beradu rivalitas di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Hari Pertama Elden Ring Dirilis, 734.000 Gamer Main di Steam Bersamaan

FromSoftware dan Bandai Namco tampaknya mengawali peluncuran game terbarunya, Elden Ring dengan baik. Khususnya di platform toko digital milik Valve, yaitu Steam.

Game bergenre action adventure RPG dengan konsep open world ini telah mengantongi 734.000 pemain bersamaan di hari pertama Elden Ring meluncur di Steam.

Mengutip Gamesradar, Jumat (25/2/2022), Elden Ring telah memecahkan rekor jumlah pemain Steam bersamaan untuk dua game lainnya, seperti Dark Souls 3 dan Sekiro.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pevita Pearce Siap Lawan Bintang Emon di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch

Pevita Pearce dan Bintang Emon siap beradu rivalitas pada PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Kedua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia ini akan memimpin tim mereka masing-masing, beranggotakan 14 influencer terkenal di kancah esports Indonesia.

Pevita Pearce selaku captain Tim Biru akan ditemani oleh deretan nama, seperti Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Apa Itu Dual Orbit Light, Fitur Unik di Oppo Reno7 Z 5G?

Pada Kamis (24/2/2022), Oppo Indonesia mengumumkan akan meluncurkan Oppo Reno7 Z 5G di Tanah Air, berbarengan dengan Reno7 5G dan Reno7 pada 2 Maret 2022.

Lewat pengumuman produk tersebut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengungkapkan sejumlah spesifikasi kunci dari ketiga smartphone.

Untuk Reno7 Z 5G, smartphone ini mengusung desain ultra-slim retro yang memiliki bingkai samping datar. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 695 5G dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini