Sukses

Daftar Game PS5 dan PS4 untuk PS Plus Maret 2022 Diumumkan, Apa Saja?

Sony baru saja mengumumkan empat game yang tampil di PS Plus Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) Maret 2022 akan disajikan empat game yang dapat diunduh ke konsol PS5 dan PS4.

Adapun daftar game PS Plus Maret 2022, yaitu Ghostrunner (PS5), Brothers: A Tale of Two Sons (PS4), Team Sonic Racing (PS4), dan Ghost of Tsushima: Legends (PS5/PS4).

Mengutip akun Twitter PlayStation Asia, Sabtu (26/2/2022), keempat game gratis PS Plus Maret 2022 ini mulai bisa di download pada 1 Maret hingga 4 April 2022.

Informasi, Ghostrunner adalah game PS5 first-person action buatan One More Level dimana kamu berperan sebagai ninja di dunia berlatarbelakang cyberpunk.

Sedangkan Team Sonic Racing akan hadir sebagai gamer bergenre balap dengan menampilkan Sonic the Hedgehog, dan beberapa karakter ikonik lainnya dari dalam game.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brothers: A Tale of Two Sons

Sementara itu, game Brothers: A Tale of Two Sons buatan Starbreeze Studios AB ini akan membawa player berpetualang sebagai dua bersaudara di dalam dunia penuh misteri dan fantasi.

Terakhir adalah Ghost of Tsushima: Legends, dimana game co-op multiplayer ini merupakan spinoff dari Ghost of Tsushima.

Di dalam game ini, player dapat memilih satu dari empat class karakter berbeda (Samurai, Hunter, Ronin, atau Assassin), menuntaskan berbagai misi, 2v2, dan beragam mode game.

(Ysl/Isk)

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini