Sukses

Pevita Pearce Siap Lawan Bintang Emon di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch

Pevita Pearce dan Bintang Emon akan memimpin tim PUBG Mobile mereka masing-masing, beranggotakan 14 influencer terkenal di kancah esports Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dan Bintang Emon siap beradu rivalitas pada PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Kedua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia ini akan memimpin tim mereka masing-masing, beranggotakan 14 influencer terkenal di kancah esports Indonesia.

Pevita Pearce selaku captain Tim Biru akan ditemani oleh deretan nama, seperti Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Di sisi lain, Tim Merah yang diketuai Bintang Emon akan didukung oleh Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pevita Pearce Ingin Unjuk Kemampuan

fitur favorit Pevita Pearce di PUBG Mobile versi 1.8. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

Pevita Pearce mengakui, dia sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain PUBG MOBILE di mode Santorini TDM 8v8. “Pastinya akan seru banget ya. Di Showmatch kali ini, aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname miliknya),” ungkap Pevita Pearce.

Tak ingin kalah, Bintang Emon juga optimis bisa memenangkan adu rivalitas melawan Pevita Pearce di ajang Showmatch nanti.

“Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maaf nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar yaa,” ujar Bintang Emon.

 

3 dari 3 halaman

Santorini TDM Star Showmatch

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Laga PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 pada pukul 19:00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton aksi kedua tim, maka bisa menyaksikan tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Apakah Tim Biru akan menjadi juara Santorini TDM Star Showmatch, ataukah Tim Merah?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini