Sukses

Top 3 Tekno: Akun Instagram Ghozali Everyday Diretas Jadi Sorotan

Peretasan akun Instagram resmi Ghozali Everyday @ghozaliphoto menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Peretasan akun Instagram resmi Ghozali Everyday @ghozaliphoto menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (23/2/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Ubisoft yang sukses meraup pendapatan hingga US$ 1 miliar (sekitar Rp 14,3 triliun) berkat game Assassin's Creed Valhalla.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Akun Instagram Ghozali Everyday Kena Hack, Begini Kronologisnya

Akun Instagram resmi Ghozali Everyday dengan nama @ghozaliphoto kena hack atau diretas. Informasi ini disampaikan oleh Ema Sulikhati, selaku manager Ghozali.

Ia mengungkapkan, akun Instagram Ghozali Everyday diretas oleh orang tak bertanggung jawab pada Selasa (22/2/2022) kemarin, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kemarin malam, Selasa 22 Februari 2020, sekitar pukul 20.00 WIB, Ghozali kontak ke saya kalau akun Instagram-nya kena hack," kata Ema kepada Tekno Liputan6.com via sambungan telepon, Rabu (23/2/2022).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berkat Assassin's Creed Valhalla, Ubisoft Raup Pendapatan hingga Rp 14,3 Triliun

Game besutan Ubisoft, Assassin's Creed Valhalla, dikabarkan sukses meraup pendapatan hingga US$ 1 miliar (sekitar Rp 14,3 triliun).

Pencapaian ini membuat Assassin's Creed Valhalla menjadi gim pertama dari waralaba andalan Ubisoft tersebut yang berhasil meraup pendapatan sebesar itu.

Mengutip Eurogamer, Rabu (23/2/2022), Axios melaporkan bahwa hal itu diungkap oleh bos Ubisoft Yves Guillemot kepada para investor. Dia menyebut, tonggak itu sukses mereka raih pada Desember lalu.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Telkomsel dan GoTo Bentuk JV Majamojo, Garap Bisnis Gaming di Asia Tenggara

Telkomsel melalui anak usaha PT Telkomsel Ekosistem Digital dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa mengembangkan bisnis gaming untuk pasar Asia Tenggara.

Kolaborasi Telkomsel dan GoTo diwujudkan dengan membentuk perusahaan patungan PT Games Karya Nusantara "Majamojo".

Lewat Majamojo, kedua perusahaan akan mensinergikan dan memanfaatkan sumber daya Telkomsel dan GoTo dengan maksimal, mulai dari kapasitas digital, aset teknologi, dan ekosistem bisnis terintegrasi.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.