Sukses

Debut NMIXX, Video Musik dan Lagu O.O Tuai Komentar Beragam dari Warganet

Video musik dan single debut "O.O" dari NMIXX mendapatkan reaksi beragam dari warganet

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Kpop NMIXX secara resmi debut pada Selasa kemarin waktu setempat. Girlband di bawah JYP Entertainment itu juga meluncurkan single album bertajuk "Ad Mare."

Adapun, lagu berjudul "O.O" menjadi single pertama mereka yang video musiknya telah dirilis di platform YouTube.

Pada Rabu (23/2/2022) pagi, video musik untuk "O.O" sudah mencapai lebih dari 6,3 juta views dan sekitar 486 likes setelah dirilis di kanal YouTube JYP Entertainment.

"O.O" merupakan lagu yang diklaim bergenre "MIXX POP" dari NMIXX, yang menggabungkan Baile Funk dan Teenage Pop Rock. Lagu ini mengungkapkan kepercayaan diri girlband tersebut dalam mengejutkan dunia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Anggota

Mengutip Antara,  NMIXX memiliki tujuh anggota yaitu Lily, Haewon, Sullyon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin. Mereka adalah girl group besutan JYP Entertainment setelah ITZY yang debut di 2017.

Nama grup NMIXX sendiri berarti N yang merupakan singkatan dari Now, New, dan Next, sementera MIX menunjukkan mereka adalah sekelompok wajah yang beragam.

NMixx, yang terdiri dari dua kata, berarti "grup terbaik di era baru."

3 dari 4 halaman

Respon Warganet

Debut NMIXX disambut secara beragam oleh warganet di Twitter. Sebagian memuji bakal personel grup tersebut, meski tidak sedikit yang mengkritik mereka dengan menyebut telah melakukan plagiat di musik video "O.O"

Mengutip Koreaboo, beberapa pengambilan gambar di video musik "O.O" disebut sangat mirip dengan video klip dari "Illusion" dari ATEEZ. 

Warganet lain juga menyebut bahwa single debut mereka sangat berantakan dan membingunkan, meskipun ada juga yang mengatakan bahwa lagu itu cukup menyegarkan dan menarik.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.