Sukses

Cek, Jadwal Liga Inggris Burnley vs Tottenham Pekan Ini

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ini, salah satunya Burnley vs Tottenham

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2021/2022 bakal menggelar sejumlah laga pada pekan ini, di mana salah satunya adalah Burnley vs Tottenham Hotspur.

Sejumlah laga Liga Inggris pada pekan ini sebenarnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Ada tiga tim besar yang akan bertanding yaitu Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Untuk Burnley vs Tottenham Hotspur sendiri akan digelar pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 02.30 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV. Laga ini sendiri akan digelar di Turf Moor.

Mengutip Sportskeeda, Selasa (22/2/2022), dari 120 pertemuan Burnley vs Tottenham sepanjang sejarah, Tottenham berhasil menang sebanyak 51 kali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Pekan Lalu

Pada Sabtu lalu waktu setempat, The Clarets berhasil mengalahkan Brighton secara telak dengan skor 3-0. Kemenangan pertama mereka dalam 11 pertandingan papan atas.

Sementara Spurs sebelumnya sukses meraih kemenangan yang menakjubkan atas Manchester City. Tim asuhan Antonio Conte mengalahkan juara bertahan 3-2 di Etihad, berkat gol di menit akhir dari Harry Kane.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, The Lilywhites kembali ke jalur kemenangan.

Kedua belah pihak pun optimistis jelang pertandingan pada Rabu waktu setempat usai kemenangan besar selama akhir pekan lalu. Meski begitu, Burnley dinilai buruk musim ini.

Sementara mereka hanya mencetak 20 gol sejauh ini, Burnley berada di posisi terendah di divisi, hanya di atas Norwich City. 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Selain itu, di Kamis, 24 Februari 2022, juga akan ada laga yang mempertemukan antara Watford vs Crystal Palace pada pukul 02.30 WIB, serta Liverpool vs Leeds United pada jam 02.45 WIB.

Untuk Jumat, 25 Februari 2022, ada pertandingan antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers pada pukul 02.45 WIB.

Pekan ini, duo london yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur mengintai posisi empat besar.

Pekerjaan Tottenham dinilai bakal lebih mudah karena menghadapi tim papan bawah Burnley sementara, Arsenal akan menghadapi Wolverhampton Wanderers yang juga membidik tiket Eropa musim depan.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.