Sukses

Cek Sederet Promo BCA dalam Rangka HUT 65, Hadirkan Tulus Bernyanyi via AR

BCA menggelar sederet promo dalam rangka merayakan ulang tahunnya, serta terdapat kejutan spesial yang mereka garap bersama Tulus.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Centra Asia Tbk (BCA) berusia 65 tahun pada 2022 ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, mereka kembali menghadirkan sederet promo diskon dari berbagai merchant.

Program promo BCA ini sendiri hanya berlangsung dua hari sejak Senin kemarin hingga hari ini, Selasa (22/2/2022). Program diskon juga disajikan kepada nasabah di laman bca.co.id/hut65.

Ada beberapa merchant yang menawarkan diskon hingga 65 persen untuk FnB dan entertainment. Terdapat juga potongan harga hingga Rp 650 ribu untuk Fashion.

Selain itu, ada ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta untuk Home & Groceries dan e-commerce.

Tidak lupa, ada penawaran special berupa cashback Rp 650 ribu untuk pengguna Kartu Kredit BCA dan khusus diskon 65 persen untuk fitur lifestyle di BCA mobile.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederet Merchant Tawarkan Diskon

Merchant FnB yang menawarkan diskon hingga 65 persen sendiri antara lain Bakmi GM, Chatime, Genki Sushi, Hokben, KFC, Krispy Kreme, McDonald's, Genki Sushi, Haagen-Dazs, dan Cold Stone.

Ada juga diskon hingga 65 persen di merchant FnB lain seperti Menantea, Pizza Hut, Yoshinoya, serta Starbucks.

Untuk fashion, potongan harga hingga Rp 650 ribu bisa kamu dapatkan di antaranya di Kick Avenue, Seibu, dan H&M.

Sementara, terdapat ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta yang bisa didapatkan antara lain di Alfagift, Dana, Dekourma, eraspace, Gopay, Grab, Gramedia.com, JD.ID, Klik Indomaret, hingga Happyfresh.

Ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta juga bisa ditemukan di Shopee, ShopeePay, Tokopedia, Zalora, Sociolla, Traveloka, hingga Ruparupa.com.

Untuk hiburan, pengguna bisa mendapatkan ekstra diskon hingga 65 persen di Big Bad Wolf Book Sale, Google Play, Gramedia, The Premiere, dan XXI.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bank BCA (@goodlifebca)

3 dari 4 halaman

Hadirkan Tulus di Depan Mata

Demi memeriahkan perayaan ini, BCA dan penyanyi Tulus juga menyiapkan kejutan di program #SiapSiapSebar #BCABlueWaves. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi bca.id/siapmeriah.

Sedikit bocoran, melalui laman tersebut, kamu bisa menemukan penyanyi Tulus yang bernyanyi singkat melalui teknologi Augmented Reality atau AR, sehingga seakan hadir tepat di depan pengguna.

"Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

"Kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya. Tahun ini, kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah," ujar Jahja dalam keterangan resminya.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis: Deretan Bank Digital di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.