Sukses

Konten Kreator Wajib Punya Vivobook Pro 15 OLED K3500, Intip Kecanggihannya!

ASUS sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, resmi mengumumkan ketersediaan Vivobook Pro 15 OLED K3500 yang lebih bertenaga.

Liputan6.com, Jakarta Industri teknologi global bergerak dinamis. Pergerakan itu tentunya sejalan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan gadget. Laptop misalnya.

Bagi para konten kreator muda, laptop menjadi perangkat penting untuk mendukung kebutuhannya untuk mengolah konten. Laptop biasa, tentu nggak memadai untuk menuntaskan pekerjaan kreatif dengan cepat dan lancar.

Nah, salah satu rekomendasi laptop terbaik di kelas profesional adalah Vivobook Pro 15 OLED K3500. ASUS sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, resmi mengumumkan ketersediaan Vivobook Pro 15 OLED K3500 yang lebih bertenaga.

Itu karena dirancang khusus, untuk kebutuhan kreatif dan hiburan harian para kreator generasi muda. Biar lebih jelas, yuk bahas Vivobook Pro 15 OLED K3500 berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tipis, Ringan, dan Performa Maksimal

Untuk urusan menjelajah dunia maya, berkreasi ataupun bermain, Vivobook Pro 15 OLED K3500 memiliki performa yang luar biasa. Itu karena Vivobook Pro 15 OLED K3500 menggunakan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru, grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 pro-grade, memori DDR4 hingga 16GB dan SSD PCIe® 512GB.

Dengan memori yang besar, ASUS memberikan semua tenaga diperlukan para kreator muda untuk mengarungi perjalanan mereka menemukan kreasi-kreasinya, untuk mewujudkan kreativitas visual.

Menariknya lagi, Vivobook Pro 15 OLED K3500 menggunakan sistem pendinginan dua kipas yang sangat efisien dengan teknologi ASUS IceCool Plus yang memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS.

Desain pendingin canggih tersebut memastikan laptop tipis dan ringan ini tetap dingin untuk performa maksimal, kapan saja dan di mana saja. Dengan baterai 63Wh yang bertenaga, Vivobook Pro 15 OLED K3500 siap menawarkan kreativitas tanpa henti.

 

3 dari 5 halaman

Akurasi Visual Kelas Profesional

Laptop ini juga dilengkapi dengan layar OLED 15-inci yang jelas, dengan resolusi Full HD serta tingkat kecerahan 400-nits yang akan mereproduksi warna dengan akurasi luar biasa untuk visual kelas profesional, menjadikannya sempurna untuk pekerjaan kreatif.

Layar dengan resolusi Full HD 1920x1080 dengan teknologi NanoEdge menyediakan ruang kerja visual. Vivobook Pro 15 OLED K3500 juga menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 84%, agar kamu merasa lebih nyaman dan leluasa saat mengerjakan konten di layar, tanpa terganggu penampakan frame yang tebal di sekeliling layar.

Selain itu, Panel layarnya juga telah divalidasi oleh PANTONE® untuk akurasi warna dan menampilkan layar kelas bioskop dengan color gamut luar biasa yakni 100% DCI-P3. Itu artinya, layar menyajikan tampilan warna yang sangat jelas.

Selain mengantongi sertifikasi dari PANTONE® untuk akurasi warna tingkat profesional, Vivobook Pro 15 OLED K3500 juga memiliki sertifikat TÜV Rheinland untuk memastikan emisi cahaya biru yang jauh lebih rendah dari layar laptop umumnya.

 

4 dari 5 halaman

Memacu Produktivitas dengan Desain Kekinian

ASUS Vivobook Pro 15 OLED K3500 dirancang untuk menginspirasi kreator untuk membuat perbedaan, dengan warna yang mencerminkan pandangan positif dan beragam. Kamu sebagai pengguna dapat memilih warna yang paling mengekspresikan semangatmu.

Ada dua pilihan warna, yaitu Quiet Blue yang menenangkan atau Cool Silver yang menambah gelora jiwa muda. Selain itu, logo ASUS 3D terbilang unik, dengan pola chevron anodized dan tekstur sentuhan, menambah sensasi positif bahkan sebelum tutupnya dibuka.

Setelah dibuka, desain ekspresif berlanjut di dalam, di mana tombol Enter dengan aksen garis peringatan bisa menjadi pusat perhatian. ASUS Vivobook Pro 15 OLED K3500 juga dirancang untuk produktivitas tanpa henti, dengan fitur praktis yang membuat kehidupan saat bepergian lebih mudah.

 

5 dari 5 halaman

Mulus Berselancar dan Privasi Instan

Dengan harga Rp17.499.000, ASUS Vivobook Pro 15 OLED K3500 memiliki fitur peningkatan produktivitas termasuk WiFi 6. Dengan WiFi 6 memungkinkanmu untuk memuat konten online dalam sekejap mata.

Pengalamanmu menjadi lebih baik lagi dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium, yang mencakup ASUS WiFi SmartConnect. Dengan WiFi SmartConnect secara otomatis memilih sumber WiFi terbaik, sehingga laptop terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Selain itu, laptop ini juga memiliki pelindung privasi webcam untuk privasi instan agar kamu nggak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari bawaan opsional pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.