Sukses

Aktris Irish Bella Ungkap Hamil Anak Kedua, Pamer Test Pack dan Foto USG di Instagram

Aktris Irish Bella juga menyewa satu studio demi memberikan kejutan tentang kabar bahagia itu bagi sang suami Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Irish Bella mengumumkan dirinya tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Hal ini seperti diungkapkan oleh istri dari aktor Ammar Zoni itu di akun Instagramnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, pemain sinetron Cinta Suci itu menunjukkan sebuah test pack serta hasil foto USG yang menunjukkan dirinya tengah mengandung.

Di foto itu, terlihat dirinya tengah bersama sang suami Ammar Zoni, beserta sang anak.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang 😍😍 I love you sayang @ammarzoni ❤️" tulis Irish Bella, dikutip Senin (21/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sewa Satu Studio

Unggahan ini pun kebanjiran ucapan selamat dari warganet di kolom komentar, termasuk rekan-rekan public figure dari dunia hiburan.

"Alhamdulillah 🤍🤍🤍🤍" tulis produser film Chand Parwez.

"WOW❤️❤️❤️❤️ Congratsss," kata aktris Alice Norin di kolom komentar.

"😍😍😍 awww Congratulations!!! ❤️❤️❤️" ujar aktris Asmirandah.

Adapun, melalui kanal YouTube Aish TV, Irish Bella mengungkapkan kehamilan anak keduanya pada Ammar Zoni dengan menyewa satu studio bioskop. Hal itu dia lakukan agar kabar tersebut menjadi sebuah kejutan bagi sang suami.

Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri merupakan pasangan selebritis yang menikah pada 28 April 2019 lalu.

(Dio/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.