Sukses

Setahun Vakum, YouTuber Agung Hapsah Unggah Foto Naik Pohon di IG: Biar Enggak Dikira Mati

YouTuber Agung Hapsah kemarin mengunggah video baru di YouTube setelah setahun vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Agung Hapsah mengunggah video di saluran YouTube-nya mendapatkan sambutan yang positif dari warganet.

Hal ini dikarenakan YouTuber yang terkenal dengan jargon "Stay Classy" itu sudah setahun tidak mengunggah video baru.

Tidak sedikit warganet yang bergurau bahwa "hilang"-nya Agung Hapsah dari YouTube karena sang Youtuber sudah meninggal. Hal ini pun juga diungkapkan pria dengan 2,11 subscribers itu di video terbarunya.

Dalam video terbarunya yang berjudul "vlog" itu, dikutip Senin (21/2/2022), Agung pun merespons rumor tersebut dengan cara mengunggah sebuah foto naik pohon di Instagram (IG).

"Karena ini kemarin aku sempat post di Instagram, biar gak dikira mati," ujarnya sembari mengunggah video dirinya berusaha memanjat pohon yang berdiri di tengah trotoar.

Unggahan yang dimaksud Agung sendiri diunggah di Instagram-nya agunghapsah, pada 27 Januari 2022 lalu. Foto ini sudah mendapatkankan sekitar 163 ribu likes.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agung Hapsah (@agunghapsah)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkenal dengan Teknik Sinematografi

Mengutip berbagai sumber, Agung Hapsah merupakan seorang content creator dan YouTuber, yang terkenal dengan berbagai konten-kontennya di kanal YouTube.

Ia kerap mengunggah berbagai konten video dengan teknik sinematografi yang tidak dibuat dengan asal-asalan. Isinya pun beragam mulai dari vlog, Q&A, edukasi, hingga film pendek.

Kanal YouTube Agung Hapsah sendiri sudah eksis di platform itu sejak 31 Januari 2011 dengan total views mencapai lebih dari 140 juta dan 2,11 juta subscribers.

Selain saluran utamanya di kanal Agung Hapsah, pria yang disebut-sebut mirip penyanyi Rizky Febian ini diketahui mempunyai saluran YouTube lainnya bernama eevnxx.

3 dari 4 halaman

Salah Tanggal Pernikahan Reza Arap

Hingga Senin ini, video terbaru Agung yang berjudul "vlog" milik YouTuber Agung Hapsah ini sudah ditonton lebih dari 681 ribu views dan menjadi nomor 8 di trending.

Dalam video berdurasi sekitar 7 menit 29 detik itu, pria yang kerap disebut mirip penyanyi Rizky Febian itu mengungkapkan beberapa kegiatannya saat pandemi mulai dari lari di GBK hingga ke pernikahan Reza Arap.

Ia mengungkapkan dirinya sempat salah tanggal saat menghadiri acara pernikahan sesama YouTuber Reza Arap Oktovian di Bali.

Di video itu, personel Weird Genius itu mengatakan pada Agung bahwa acara pernikahannya terpaksa diundur dari 15 Januari ke 21 Februari 2021 ke akibat pembatasan sosial karena Covid-19.

Meski begitu, Reza Arap pun mengatakan akan membelikan tiket untuk Agung Hapsah di acara tanggal 21 Februari.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Manfaat Aplikasi PeduliLindungi yang Belum Banyak Diketahui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.