Sukses

Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini: Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends Lawan Aura Fire

Berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 9 hari ini 20 Februari 2022 dimana Alter Ego vs RRQ Hoshi, dan pertarungan Evo Legends melawan Aura Fire.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal MPL ID Season 9 hari ini 20 Februari 2022 memasuki hari terakhir di pekan pertama gelarannya.

Kali ini, RRQ Hoshi akan bertemu dengan Alter Ego di match pertama. Sedangkan di match kedua, player akan disuguhkan dengan pertandingan seru antara Evos Legends melawan Aura Fire.

Pertemuan RRQ Hoshi dengan Alter Ego akan menjadi laga panas dimana kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik mereka.

Sementara itu match selanjutnya adalah Evos Legends versus Aura Fire. Ini akan menjadi pertandingan perdana Aura Fire, juga pertemuan pertama kedua tim dalam turnamen MPL ID Season 9 ini.

Walau sempat kalah dari Bigetron Alpha semalam, Sang Macan Putih dipastikan akan menampilkan gaya permainan terbaik mereka dalam pertandingan penutup pekan pertama ini.

Lalu jam berapa saja mereka akan bertanding? Mengutip dari laman web MPL Indonesia, Minggu (20/2/2022), berikut jadwal MPL ID Season 9 hari ini.

Minggu, 20 Februari 2022

Alter Ego VS RRQ Hoshi - 15.00 WIB

Evos Legends VS Aura Esports - 17.30 WIB

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pekan Pertama MPL Indonesia Season 9 Ditutup untuk Umum

Hasil Pertandingan RRQ Hoshi vs Geek Fam di pekan 1 MPL ID S9 18 Februari 2022. (Doc: MPL Indonesia)

Di sisi lain, lonjakan kasus Covid-19 membuat dua pekan pertama Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL Indonesia Season 9 harus ditutup untuk umum.

Pengumuman ini seperti disampaikan panitia MPL Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka mpl.id.official, pada Jumat (11/2/2022).

"Dikarenakan semakin tingginya kasus Covid 19, maka untuk sementara MPL Indonesia Season 9 week 1 dan week tidak akan dibuka untuk umum. Demi menjaga keselamatan dan kesehatan semuanya," tulis keterangan unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Umumkan Offline dan Terbuka untuk Umum

MPL Indonesia Season 8. (Dok. MPL ID)

Sebelumnya, panitia MPL ID Season 9 sempat mengumumkan bahwa tahun ini, liga ini bakal diselenggarakan secara offline dan terbuka untuk umum.

"Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia," kata Azwin dalam keterangan resminya awal Februari lalu.

"Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop! Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protokol kesehatan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Diikuti Delapan Tim

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

MPL musim ini sendiri akan diikuti oleh Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion.

Mereka akan memperebutkan gelar King of the Galaxy dengan total hadiah sebesar US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.