Sukses

Hasil MPL ID Season 9 Hari Ini: Alter Ego vs Geek Fam dan Onic Lawan Rebellion Zion

Match 1 MPL ID Season 9 hari ini dibuka oleh pertarungan tim antara Alter Ego versus Geek Fam, sedangkan Onic Esports tantang Rebellion Zion di match 2.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID Season 9 hari ini 19 Februari 2022 mempertemukan enam tim esports terbaik di ranah kompetisi Mobile Legends di Tanah Air.

Match ke-3 MPL ID Season 9 dibuka oleh pertarungan tim antara Alter Ego versus Geek Fam. Jadi pertandingan perdana Rast, Amyy, Nino, Pai, dan Rexlona, tim Alter Ego terlihat tampil lepas.

Sementara itu, ini merupakan pertandingan kedua bagi tim Geek Fam beranggotakan Vince, Maevz, Schwann, Juliann, dan Renv.

Kalah dari RRQ Hoshi di hari pertama pertandingan MPL ID Season 9, Geek Fam tampak berkomitmen untuk mengantongi poin penuh hari ini.

Akan tetapi, Alter Ego ternyata masih terlalu tangguh untuk ditumbangkan. Sejak babak pertama, Rast dkk mampu melibas Geek Fam dengan rentang waktu tercepat di dalam kompetisi.

Di babak kedua, Geek Fam sempat mengimbangi gaya permainan dari teman-teman Alter Ego. Tapi, kemampuan Pai dari Alter Ego dengan hero Phoveus berhasil membuat lawan ketar-ketir.

Alhasil, Alter Ego mampu mengalahkan Geek Fam dua babak sekaligus dengan skor akhir 2-0.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports vs Rebellion Zion

Onic Esports membuka pertandingan dengan first kill pada menit ke-2. Kedua tim mencoba bertahan untuk saling bertarung, dan lebih memilih untuk farming XP dan gold di lane dan jungle.

Aksi balas membalas untuk mencuri kill pun terjadi dengan war di monster turtle dan area jungle.

Butsss, Kiboy, Sirftlans, Sanz, dan Cw dari tim Onic Esports pun memberikan tekanan ke Rebellion Zion hingga sampai dengan dibalik turrent.

Tertekan, Birul, Vall, Fearless, SwayLow, dan Dyrennn dari Rebellion mulai mulai menemukan tempo permainan mereka menit ke-12.

 

3 dari 3 halaman

Gebrakan di Last Fight

Ditahan Rebellion hingga last fight, Onic Esports berhasil push lane tengah dengan bantuan Lord dan terus mengempur base hingga titik darah penghabisan.

Alhasil, Onic Esports pun mampu menghancurkan base lawan dan mengantongi kemenangan pertamanya di babak 1 hari ini.

Di babak kedua, Vall dari Rebellion Zion nge-pick hero Estes agar mampu men-support anggata lainnya saat war. Terbukit, mereka sukses menahan pergerakan Onic Esport hingga menit ke-20.

Kemampuan Onic Esports sebagai juara MPL ID tahun lalu tampil bersinar dengan war terakhir, saat mereka mampu nge-pick hero lawan dan sekaligus mengantongi kemenangan 2 babak sekaligus di match ke-4 MPL ID Season 9.

(Dam/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.