Sukses

Masa Pendaftaran Vivo V23 PUBG Mobile Battle Diperpanjang

Vivo memperpanjang masa pendaftaran untuk mengikuti Vivo V23 PUBG Mobile Battle

Liputan6.com, Jakarta Vivo mengumumkan perpanjangan masa pendaftaran untuk kompetisi esports mereka yaitu Vivo V23 PUBG Mobile Battle.

"Periode pendaftaran daring Vivo V23 PUBG Mobile Battle diperpanjang hingga tanggal 8 Maret 2022," tulis Vivo dalam siaran pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (21/2/2022).

Peserta yang ingin mendaftaran timnya dalam kompetisi ini bisa mengisi formulir pendaftaran yang telah diumumkan Vivo melalui media sosial Vivo Indonesia.

Kemudian, babak kualifikasi daring bisa diikuti oleh 64 tim pada tanggal 12 Maret mendatang, dilanjutkan babak perempat final dan final yang bakal digelar pada penghujung Maret 2022.

Vivo belum mengungkap tepatnya jadwal perempat final dan finalnya. Mereka mengatakan, siaran langsung pertandingan kedua babak tersebut akan diumumkan lebih lanjut di situs resmi dan akun media sosial resminya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambah Kuota

Jessica Dwita, PR Manager Vivo Indonesia dalam keterangannya mengatakan, mereka mendapat antusiasme dan respon positif dari masyarakat, atas kolaborasinya dengan PUBG Mobile.

"Oleh karena itu, kami memperpanjang waktu pendaftaran dan menambah kuota untuk tim yang bisa bertanding pada kompetisi ini," kata Dwita.

Beberapa waktu lalu, Vivo merilis Vivo V23 5G sebagai salah satu smartphone terbaru mereka di Indonesia. V23 5G memiliki fitur 8GB+4GB Extended RAM untuk menambahkan kapasitas memori RAM yang besar hingga mencapai 12GB.

Kemampuan ini diklaim akan meningkatkan produktivitas smartphone sehingga lebih cepat, lancar, dan tanpa lagging saat menjalankan hingga 25 aplikasi sekaligus.

3 dari 4 halaman

Fitur Vivo V23 5G

Perusahaan menyebut, Extended RAM ini merupakan teknologi manajemen memori inovatif vivo yang menggunakan algoritma untuk mengalokasikan ROM idle ke RAM.

Ini memungkinkan perangkat akan berjalan lebih lancar dan lebih optimal ketika digunakan untuk bermain mobile gaming atau kegiatan multitasking pada smartphone.

Perangkat yang dilengkapi dengan chipset Dimensity 920 fabrikasi 6nm ini juga mendukung Dual on 5G.

Pada baterai, Vivo V23 5G mengusung baterai berkapasitas 4200 mAh, yang memiliki fitur 44W FlashCharge. Ini memungkinkan pengisian daya dari 1 persen hingga 68 persen dalam waktu 30 menit.

Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan NFC Multifunctions yang mampu mengisi ulang uang elektronik, mentransfer data, hingga duplikasi kartu akses.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.