Sukses

MiHoyo Bagikan Kode Redeem Genshin Impact 17 Februari 2022 di Update 2.5

Berikut ini adalah kode redeem Genshin Impact terbaru yang bisa kamu klaim, dan fitur yang hadir di update 2.5.

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact baru saja merilis update 2.5 mereka pada Rabu kemarin. Selain itu seperti biasanya, ada juga redeem code terbaru yang bisa diklaim pemain.

Untuk Kamis (17/2/2022), kode redeem Genshin Impact yang bisa diklaim oleh para Traveler (sebutan untuk para pemain), adalah: ZSPDKSC3V8V5.

Dengan kode tersebut, pemain bisa mendapatkan item berupa 60 Primogem dan 5 Adventurer's Experience.

Untuk update 2.5 yang bertajuk When the Sakura Bloom, Genshin Impact merilis beberapa fitur baru. Yang paling ditunggu tentu saja karakter bintang lima Yae Miko.

Mengutip Dot Esports, Yae Miko adalah Electro Catalyst bintang lima pertama yang diperkenalkan ke dalam game.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Update 2.5

Selain itu, dua senjata baru juga dimasukkan dalam pembaruan ini yaitu Verity Kagura dan Oathsworn Eye.

Event Three Realms Gateway juga dimulai pada 17 Februari dan akan tersedia bagi pemian untuk berpartisipasi hingga versi 2.5 berakhir. Momen ini akan tersedia untuk pemain dengan Adventure Rank 30 ke atas.

Beberapa event lain juga akan hadir dalam pembaruan ini dan belum memiliki tanggal rilis resmi.

Terdapat juga quest baru untuk Raiden Shogun dan Yae Miko yang tersedia untuk para pemain dengan Adventure Rank 40 ke atas.

Ada juga musuh-musuh baru seperti versi boneka dari Raiden Shogun, Shadowy Husk Defender, Line Breaker, dan Standard Bearer.

3 dari 4 halaman

Cara Klaim Redeem Code

Jika kamu mau menukarkan redeem code Genshin Impact, pastikan untuk tidak salah masuk ke situs penukaran yang baru, setelah miHoYo mengganti nama mereka menjadi HoYoverse.

Untuk cara penukaran selanjutnya masih sama.

Pemain bisa masuk ke laman https://genshin.hoyoverse.com/id/gift

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

Klik Redeem atau Tukar.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.