Sukses

EA Sports Siapkan Kejutan untuk Komunitas Game FIFA Mobile di Indonesia

Bertajuk FIFA Mobile Indonesia Kickoff, rangkaian event yang digelar mulai dari Februari hingga Maret 2022 itu diklaim akan memanjakan player game bergenre olahraga ini.

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports sedang mempersiapkan sebuah kejutan bagi para pemain setia game FIFA Mobile di Indonesia.

Bertajuk FIFA Mobile Indonesia Kickoff, rangkaian event yang digelar mulai dari Februari hingga Maret 2022 itu diklaim akan memanjakan player setia dan baru.

"Tentunya ini adalah perhatian sangat besar dari publisher, apa lagi keterlibatan komunitas pada event kali ini digadang akan semakin besar," kata EA Sports dalam keterangannya, Jumat (18/2/2022).

Adapun rangkaian event FIFA Mobile Indonesia Kickoff yang digelar pada 24 Februari hingga 31 Maret 2022, antara lain:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

FIFA Mobile Community Workshop

FIFA Mobile yang siap rilis bulan depan (sumber: EA)

Bagi komunitas FIFA Mobile yang pernah mengikuti eksibisi online dapat berbagi tips dan trik tentang cara melakukan adu kemahiran, baik secara online maupun offline dengan komunitas lannya.

Nantinya juga akan ada sesi berbagi tips menjadi content creator FIFA Mobile, mulai dari konsep hingga cara pembuatan content yang layak di-upload ke berbagai media.

 

3 dari 4 halaman

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend

Digelar di dua kota besar, yaitu Semarang dan Surabaya, event ini akan mempertemukan komunitas untuk mengadu kemahiran mereka masing-masing dalam bermain FIFA Mobile.

Eksibisi ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu babak penyisihan akan diadakan secara online, sedangkan babak semifinal hingga final akan digelar offline di Semarang dan Surabaya.

 

4 dari 4 halaman

FIFA Mobile One Goal One Ball

Sebagai bentuk sosial perkembangan sepak bola di Indonesia, setiap gol di event FIFA Mobile Community Exhibition Weekend akan dikonversi menjadi bola disumbangkan ke komunitas suporter sepak bola, sekolah sepak bola maupun yayasan dikelola oleh suporter.

Selain rangkaian event tersebut, FIFA Mobile akan terus menggelar aktivasi seru di media sosial.

Hadiah unik akan dibagikan, salah satunya berupa jersey edisi terbatas yang bertemakan RichBrian, brand ambassador EA Sports, menggunakan corak batik sebagai ornamen utamanya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini