Sukses

Oppo Bakal Pamerkan Deretan Teknologi dan Produk Baru di MWC 2022

Oppo akan mengenalkan produk konektivitas terbaru, teknologi seluler terlaris, dan pencapaian di bidang Augmented Reality (AR) dan 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo berencana untuk memamerkan sejumlah teknologi dan deretan produk terbarunya dalam gelaran acara Mobile World Congress (MWC) 2022.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (18/2/2022), Oppo akan mengenalkan produk konektivitas terbaru, teknologi seluler terlaris, dan pencapaian di bidang Augmented Reality (AR) dan 5G.

Tak ketinggalan, perusahaan juga akan mengungkap sejumlah informasi terkini soal produk high-end unggulan yang bakal diluncurkan pada tahun 2022.

Sebagai perusahaan teknologi yang unggul dalam teknologi 5G, Oppo akan memperkenalkan produk konektivitas dan produk high-end unggulan terbarunya dalam ajang MWC.

Selain itu, perusahaan juga akan mempresentasikan beberapa teknologi ponsel yang akan menetapkan standar baru dalam industri di ajang MWC 2022 ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Area Permainan di Booth Oppo

Untuk menghadirkan pengalaman yang menakjubkan, variatif, dan interaktif kepada pengunjung, Oppo mempersiapkan lima area pameran utama dalam booth-nya, yaitu Brand, Flagship, Smartphone Technology, 5G, dan AR Ecosystem selama ajang pameran berlangsung.

Adapun booth perusahaan dapat dikunjungi mulai dari 28 Februari hingga 3 Maret 2022 di booth nomor #3M10, Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Area Bermain Virtual Oppo

(Immersive gaming di OPPO Reno6 Series/Istimewa).

Selain itu, Oppo akan kembali menghadirkan arena bermain virtual bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia.

Dengan ini, pengguna yang tidak dapat bergabung secara langsung tetap dapat merasakan apa yang dihadirkan Oppo dalam ajang MWC 2022 melalui ponsel pintar kapanpun dan di manapun berada.

 

4 dari 4 halaman

Menciptakan Teknologi Ramah Lingkungan

Selain konsisten mendorong riset dan investasi dalam teknologi, perusahaan juga senantiasa berupaya untuk membawakan perubahan positif bagi umat manusia dan masyarakat dunia.

Pada tahun 2021, Oppo mulai mengurangi penggunaan plastik dan lightweight packaging dalam kemasan produk di pasar Eropa hingga 95 persen.

Selama MWC, OPPO juga akan mempresentasikan berbagai upaya yang sudah dilakukan dalam mendukung keberlanjutan, sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini