Sukses

Jisoo Blackpink Ungkap Ingin Beradu Akting dengan Lee Je Hoon

Dalam wawancara yang dilakukan beberapa tahun lalu, terungkap Jisoo Blackpink ternyata ingin beradu akting dan bertemu dengan Lee Je Hoon.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah wawancara yang dilakukan beberapa tahun lalu, Jisoo Blackpink ternyata sempat mengungkap sosok aktor yang menjadi favoritnya. Ketika itu, Blackpink hadir sebagai bintang tamu di Park Sohyun Love Game Radio Show.

Pada acara tersebut, Jisoo sempat ditanyakan mengenai sosok yang ingin diajak beradu akting atau ingin ditemui. Menjawab pertanyaan tersebut, Jisoo menyebut sosok aktor Lee Je Hoon.

"Ada aktor yang sangat saya sukai. Lee Je Hoon sunbaenim," tuturnya sambil malu-malu. Anggota Blackpink yang lain, Rose, mengamini hal tersebut dan menyebut Jisoo merupakan fans dari Lee Je Hoon.

Usai mengajukan pertanyaan itu, Park So-Hyun sebagai MC dalam acara tersebut pun berharap Blackpink bisa mengisi soundtrack untuk film yang dibintangi aktor berusia 37 tahun tersebut.

Bahkan, ia sempat bergurau agar CEO YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi Blackpink bisa membantu girl band tersebut untuk mengisi soundtrack film Lee Je Hoon.

Untuk diketahui, Lee Je Hoon merupakan aktor kenamaan asal Korea Selatan yang sudah berperan di banyak judul film maupun serial TV. Salah satu serial TV yang masih hangat dan dibintangi aktor tersebut adalah Taxi Driver.

Ia juga dikenal memerankan karakter Sang Gu dari serial Netflix Move to Heaven. Serial tersebut berhasil menarik perhatian warganet dan mendapat respons positif ketika tayang tahun lalu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jisoo Blackpink Ultah, Bagikan Potret Gemas Masa Bocah

Menginjak hari ketiga 2022, Jisoo Blackpink memasuki usia baru. Pada Senin (3/1/2022) ini, bintang Snowdrop tersebut telah berumur 27 tahun, dalam perhitungan internasional.

YG Entertainment, telah merilis ucapan selamat di akun media sosial resmi grup pelantun "Boombayah" tersebut. Isinya adalah ucapan selamat, sekaligus foto cantik Jisoo tengah memegang kue mainan.

Member tertua di Blackpink ini juga tak mau kalah. Jisoo juga membagikan sejumlah potret dirinya. Bedanya, ia membagikan dua foto jadulnya.

Foto pertama memperlihatkan Baby Jisoo. Foto yang dijepret lebih dari dua dekade lalu ini memperlihatkan Jisoo yang mengenakan celemek bayi dan menatap ke arah kamera.

Dalam potret satunya lagi, Jisoo sudah berusia lebih besar. Ia tampil dengan jaket puffer warna silver, dengan rambut kucir dua

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.