Sukses

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Ucapan Duka Warganet Mengalir di Twitter

Di antara warganet, terselip ucapan duka dari Menteri BUMN Erick Thohir yang sempat menjenguk Dorce Gamalama ketika ia dirawat di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri industri hiburan Tanah Air. Presenter Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Berita ini diketahui lewat pesan singkat yang beredar di kalangan pewarta, serta dikabarkan juga oleh penyanyi Rita Dinah Kandi dalam unggahannya di Facebook.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya," tulisnya.

"Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha..."

Ucapan duka juga mengalir di linimasa media sosial Twitter dari para warganet, termasuk juga dari beberapa tokoh publik, di mana salah satunya adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Diketahui, Erick Thohir sempat menjenguk Dorce ketika ia dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.