Sukses

Oppo A Series Terbaru Akan Meluncur Minggu Besok di Indonesia

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji, mengungkap perusahaan sudah mempersiapkan beberapa perangkat Oppo A Series untuk hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Saat memperkenalkan Oppo Reno7 5G di Indonesia pada 8 Februari 2020, kemarin, Oppo juga menyebut akan meluncurkan smartphone seri lain.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji, mengungkap perusahaan sudah mempersiapkan beberapa perangkat Oppo A Series terbaru untuk hadir di Indonesia.

"Ada lebih dari satu perangkat yang akan meluncur pada kuartal pertama 2022. Salah satu perangkat lini seri A akan diluncurkan pekan depan," ujarnya.

Aryo menyebut Oppo A series terbaru akan hadir dengan berbagai penyegaran, terutama pada desain dan perangkat yang diusungnya.

"Kami akan mengusung prosesor baru dan modul kamera yang lebih baik di seri smartphone ini pada 2022," ucap Aryo memungkaskan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasai Market Share

Oppo A series diklaim sebagai perangkat yang banyak disukai konsumen Indonesia. Tidak heran, seri ini menguasai hampir lebih dari 50 persen market share Oppo di Indonesia.

Perangkat ini biasanya hadir dengan spesifikasi terkini yang dikombinasikan dengan baterai besar 5.000 mAh dan teknologi fast charging untuk memberikan waktu penggunaan seharian penuh.

Konfigurasi kamera yang diusung perangkat ini juga telah disesuaikan dengan target pasarnya.

 

3 dari 4 halaman

Penyegaran

Pada 2022, Oppo akan menyegarkan lini seri A dengan kehadiran beberapa hal baru seperti penggunaan prosesor anyar, kamera yang lebih baik, dan bahkan teknologi pengisian cepat SuperVOOC.

Sementara, dari sisi desain, salah satu perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi antigores OPPO Glow. Secara bertahap, Oppo akan meluncurkan perangkat A series pada kuartal pertama 2022 mulai pekan depan.

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.