Sukses

Rayakan Hari Valentine, Beli HP Oppo Bisa Dapat Sepasang Kacamata Couple

Bagi-bagi kacamata ini merupakan bagian dari program #OPPOSeeLove yang digelar pada tanggal 11 sampai 20 Februari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menggelar bagi-bagi sepasang kacamata "couple" yang terdiri dari satu kacamata pria dan satu kacamata perempuan, dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau Hari Valentine tahun ini.

Bagi-bagi kacamata "See Love Sunglasses Couple" ini sendiri merupakan bagian dari program #OPPOSeeLove yang digelar pada tanggal 11 sampai 20 Februari 2022.

"Kasih sayang adalah ungkapan yang universal. Bisa dibagikan dan dirasakan oleh siapa saja," kata Patrick Owen, Chief Creative Office Oppo Indonesia, dalam siaran persnya, Kamis (9/2/2022).

Kacamata "couple" ini sendiri bisa didapatkan untuk setiap pembelian satu unit smartphone Oppo seri Oppo Find X3 Pro 5G, Reno6 Series (Reno6, Reno6 5G, Reno6 Pro 5G), dan Oppo A95.

Khusus untuk pembelian satu unit Oppo Find X3 Pro 5G akan mendapatkan tambahan satu unit OPPO Watch 46mm.

Program promo #OPPOSeeLove ini berlaku secara nasional di seluruh store Oppo, retail partner resmi, dan platform e-commerce Oppo Official Store mulai tanggal 11-20 Februari 2022.

"Sebagai brand yang human centric, Oppo senantiasa berupaya menjadi bagian dari setiap momen penting dalam hidup, seperti momen berbagi kasih sayang melalui berbagai perangkat smartphone Oppo," imbuh Patrick.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Berdonasi

Oppo juga membuka kesempatan pengguna untuk berdonasi dengan mengikuti #OPPOSeeLove Challenge di media sosial.

Caranya, pengguna dapat mengunggah foto bersama pasangan dengan menggunakan sepasang kacamata apa saja, pada periode 11 sampai 20 Februari 2022.

Di dalam caption, peserta dapat menceritakan tentang ekspresi cinta atau love language, dengan mengikuti, menandai (tag) dan mention @OPPOIndonesia dan tiga orang teman untuk ikut serta.

Peserta juga tidak boleh lupa untuk menyertakan tagar #OPPOSeeLove. Setiap 1 postingan akan dinilai sebesar Rp 20 ribu dan akan didonasikan untuk pengembangunan sekolah melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

"Program ini merupakan bagian dari program jangka panjang berkesinambungan Oppo yang menjadi bentuk komitmen dalam memberikan dukungan terhadap edukasi anak-anak Indonesia khususnya di wilayah Indonesia timur," tulis Oppo.

3 dari 4 halaman

Oppo Boyong Reno7 5G ke Indonesia

Oppo dipastikan memboyong smartphone 5G terbarunya, Reno7 5G ke Indonesia. Dalam sesi bersama media, Selasa (8/2/2022), ditampilkan Oppo Reno7 5G yang akan dirilis di Indonesia mengusung desain berbeda dengan yang dirilis di Tiongkok.

Di Tiongkok, Oppo Reno7 5G hadir dengan bentuk bodi agak kotak. Sementara di Indonesia, Reno7 5G hadir dengan bingkai 3D dengan bentuk membulat.

Hal ini diklaim oleh PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, sesuai dengan permintaan dan feedback pengguna yang menginginkan kenyamanan pada desain ponsel.

Disebutkan, Oppo Reno7 5G dilengkapi dengan teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Teknologi ini digadang-gadang jadi teknologi desain pertama di industri yang diterapkan pada eksterior sebuah perangkat smartphone.

Aryo Meidianto mengatakan, desain Laser Direct Imaging tersebut biasanya diterapkan pada proses fabrikasi semikonduktor yang membutuhkan tingkat presisi tinggi.

Oppo pun berhasil menjadi yang pertama menerapkan teknologi ini di perangkat smartphone.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.