Sukses

Link Live Streaming PSS vs Persib Bandung di Vidio

Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan antara PSS vs Persib Bandung yang ditayangkan, Jumat (11/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - PSS Sleman akan bertanding melawan Persib Bandung dalam laga pekan ini. Pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (11/2/2022).

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama siap tampil optimal. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih PSS Sleman, Guntur Cahyo Utomo.

"Target tentu saja kita bermain maksimal agar bisa mencuri kemenangan di laga besok, sehingga kita bisa menyenangkan Sleman Fans dan tentu saja menenangkan bagi psikologis tim,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman.

Ia juga menuturkan kondisi penggawa Super Elang Jawa dalam kondisi prima. Namun ia tidak menampik ada masalah yang sama-sama dihadapi kedua tim, yakni soal kondisi pemain.

"Banyak pemain yang sudah kita siapkan ternyata tidak bisa bermain. Mengenai hal ini saya tidak bisa berkomentar karena situasi yang tidak ideal," ujarnya melanjutkan.

Menjelang pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Victor Igbonefo dari tim Maung Bandung pun mengajak rekan-rekannya agar bisa bangkit saat melawan PSS Sleman.

Ia bertekad meraih kemenangan karena itu bisa menjadi hal penting setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Adapun pertandingan antara PSS Sleman vs Persib Bandung dapat disaksikan secara langsung di Vidio. Link live streaming pertandingan tersebut dapat dilihat dari tautan ini: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesai Karantina, Persib Bandung Kebut Persiapan Melawan PSS Sleman

Untuk diketahui, waktu persiapan yang sedikit menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung dalam menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tesebut.

Persib Bandung hanya mempunyai kurang dari tiga hari untuk mempersiapkan pemain menjalani pertandingan. Bahkan, bagi beberapa pemain yang baru bergabung usai karantina, mereka hanya punya waktu dua hari untuk persiapan. 

Mengutip situs resmi Persib Bandung, beberapa pemain mencoba memaksimalkan pada sesi latihan pagi yang dilaksanakan di Lapangan FINNS Recreations Club pada Rabu (9/2/2022).

Mereka yang sudah bergabung latihan akan berlatih dengan intensitas menengan. Pemain asuhan Roberts Alberts langsung menggejot fisik mereka setelah beberapa hari tidak bisa melakukan banyak kegiatan.

Pada latihan yang dilaksanakan Rabu (9/2/2022) masih belum diikuti oleh jajaran pelatih karena masih menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

3 dari 4 halaman

Pelatih Kepala PSS Sleman Lakukan Karantina

Sementara dari kubu PSS Sleman, sejumlah pemain juga dilaporkan harus melakukan karantina.

Bahkan, pelatih kepala PSS, I Putu Gede Swi Santoso juga melakukan hal yang sama karena ia diketahui positif ketika melakukan PCR mandiri.

Oleh sebab itu, Coach Putu, sapaan akrabnya dipastikan tidak bisa mendampingi tim dalam waktu dekat dan digantikan oleh asisten pelatih, Guntur Cahyo Utomo.

Tidak hanya Coach Putu, beberapa jajaran pelatih tim Laskar Sembada juga mendapatkan hasil sama, sehingga dipastikan belum bisa mendampingi tim jelang melawan Maung Bandung nanti.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis - BRI Liga 1 Dalam Angka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.