Sukses

Game No Man's Sky Bakal Rilis di Nintendo Switch Tahun Ini

No Man's Sky bakal dirilis untuk perangkat Nintendo Switch musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Game yang sempat populer beberapa tahun silam, No Man's Sky, bakal dihadirkan dalam versi portable untuk perangkat Nintendo Switch, pada musim panas tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh developer Hello Games dalam gelaran Nintendo Direct pada Rabu waktu setempat.

Mengutip Polygon, Jumat (11/2/2022), No Man's Sky Switch Edition akan mencakup update selama lima tahun yang sudah diberikan untuk PlayStation, PC, dan Xbox.

Dikutip dari The Verge, versi asli No Man's Sky dirilis pada 2016 untuk PlayStation 4 (PS4) dan PC. Namun gim tersebut menuai respon yang negatif karena hasil akhirnya tidak seperti yang diekspektasikan para pemain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Update

Awalnya, pengembang mengatakan semua yang ada di dalam gim seperti dedaunan, pohon, burung, ikan, batu, lautan, awan, kehancuran, bintang, galaksi, dan planet, dihasilkan secara prosedural.

Setelah mendapatkan respon pedas, Hello Games akhirnya terus mengeluarkan pembaruan yang merombak gim tersebut. Mereka juga menambahkan fitur seperti multiplayer, kendaraan dan bioma baru, event musiman, dan lain-lain.

Versi lain untuk Xbox One menyusul di tahun 2018. Sementara versi lain untuk PS5 dan Xbox Series X dirilis di 2020.

3 dari 4 halaman

Gim Star Wars hingga Assassin's Creed Bakal Rilis di Switch

Mengutip IGN Southeast Asia, dalam gelaran Nintendo Direct pada Rabu waktu setempat, ada beberapa gim yang diumumkan bakal rilis untuk Switch tahun ini.

Beberapa gim itu di antaranya Xenoblade Chronicles 3 yang rilis pada September 2022, Fire Emblem Warriors: Three Hopes pada 24 Juni 2022, dan Chrono Cross Remaster pada 7 April 2022.

Mario Strikers: Battle League juga akan hadir di Switch pada 10 Juni 2022. Selain itu, Nintendo Switch juga mengumumkan kehadiran Nintendo Switch Sports pada 29 April 2022.

Gim seperti Portal 1 dan 2 juga akan dirilis untuk Nintendo Switch tahun ini dalam judul The Portal: Companion Collection.

Star Wars: The Force Unleashed juga bakal dirilis pada 20 April 2022 untuk Switch, sementara pada 17 Februari 2022, Assassin's Creed: The Ezio Collection juga tersedia untuk perangkat tersebut.

(Dio/Isk)

 

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.