Sukses

Sempat Vakum 5 Bulan, Lucas WayV Unggah Foto Baru di Instagram

Setelah sekitar lima bulan vakum di media sosial, Lucas WayV akhirnya mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucas WayV kini tengah menjadi sorotan warganet. Alasannya, ia baru saja mengunggah foto pertama di Instagram setelah sekitar lima bulan terlihat tidak aktif di media sosial tersebut.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (10/2/2022), Lucas menggunggah foto ini pada 9 Februari 2022 malam. Adapun unggahan terakhirnya dilakukan pada 25 Agustus 2021 usai diketahui ada isu manipulasi pacara yang dilakukannya.

Tidak ada kata-kata yang disertakan dalam unggahan paling baru ini. Lucas yang juga merupakan anggota NCT U dan SuperM ini hanya mengunggah foto yang memperlihatkan laut dan Matahari dengan warna hitam putih.

Unggahan di akun @lucas_xx444 itu pun dengan cepat mendapat reaksi dari warganet, terutama mereka fans NCT dan WayV. Hingga berita ini ditayangkan, foto tersebut sudah mendapat 3.044.766 likes dan sekitar 744.604 komentar.

Kebanyakan komentar yang diberikan adalah ekspresi kaget dari para fans, sebab ia sudah lama tidak terlihat di media sosial. Selain itu, ada pula beberapa warganet yang menyatakan rindu dengan pria berusia 23 tahun tersebut.

Salah satunya adalah akun @ralaufesyon yang menuliskan, "OMGGG". Lalu akun-akun lain dengan nama @_ahnyeee menuliskan, "Miss you".

Untuk diketahui, Lucas memang diketahui sempat hiatus setelah isu manipulasi pacar yang dilakukannya mencuat ke publik. Ia disebut telah melakukan manipulasi kata-kata pada mantan pacarnya, hingga meminta mantan pacarnya memesan kamar hotel.

Akibat isu tersebut, Lucas yang kelahiran Hong Kong 22 ini minta maaf secara resmi. Dia menyadari perbuatan di masa lalu adalah kesalahan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun ke-3, WayV Banjir Ucapan Ulang Tahun dari Fans

Di sisi lain, boy band asal Tiongkok, WayV,  yang juga menjadi sub-unit NCT asal Korea Selatan baru saja merayakan ulang tahun yang ketiga. Boy band dari SM Entertainment ini diketahui debut pada Januari 2019.

WayV memiliki tujuh anggota yang seluruhnya berasal dari Tiongkok, yakni Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang. Ulang tahun kali ini ikut dimeriahkan oleh para fans mereka yang dikenal dengan Wayzenni.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (17/1/2022), tagar #WayV_3rdAnniversary ikut meramaikan timeline Twitter. Bahkan, tagar tersebut menjadi Trending Topic dunia.

Banyak dari tweet tersebut berisi ucapan selamat untuk WayV yang kini berulang tahun ketiga. Namun di sisi lain, tiga sedikit pula yang menyuarakan rasa rindunya pada salah satu anggota, yakni Lucas WayV.

Seperti diketahui, Lucas saat ini tengah hiatus karena ada skandal yang terkait dengan dirinya. Ia pun tidak muncul pada poster teaser album ketiga NCT yang rilis beberapa bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Serangkaian Skandal

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama nama Lucas dihapus dari materi terkait NCT.

Lucas terlibat kontroversi dimana beberapa wanita menuduh Lucas atas beberapa masalah, di antaranya meminta-minta materi dan selingkuh.

Anggota WayV merilis permintaan maaf dan akhirnya mengumumkan penangguhan atas kesalahannya dan hiatus.

Selain itu, beberapa aktivitas WayV juga telah ditunda menyusul isu tersebut. Penggemar juga menemukan bahwa nama Lucas telah dihapus dari merchandise grup.

(Dam/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini