Sukses

Spesifikasi Rekomendasi Main Game Sifu di PC Windows

Sifu jadi salah satu game yang baru rilis bulan ini dan banyak diperbincangkan di kalangan gamer, berikut ini spesifikasi PC untuk memainkannya

Liputan6.com, Jakarta - Gim aksi petualangan beat 'em up Sifu menjadi salah satu game yang banyak diperbincangkan di kalangan gamer usai dirilis pada 8 Februari lalu.

Tingkat kesulitan tinggi serta aksi-aksi kungfu ciamik jadi salah satu yang banyak dibicarakan oleh para gamers. Selain itu, Sifu juga banyak menuai respon positif para reviewer.

Sifu merupakan game yang dikembangkan oleh Sloclap dan dirilis untuk PC, PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5). Developer ini sebelumnya membuat gim bergenre fighting untuk PS4 yaitu Absolver.

Cerita game ini adalah tentang seorang ahli bela diri kungfu yang mencoba membalaskan dendamnya atas kematian sang guru alias sifu. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersedia di Epic Games Store

Uniknya, setiap tokoh yang dimainkan mati, kamu akan hidup lagi dengan bantuan sebuah jimat. Namun setelah hidup lagi, usia karaktermu akan bertambah juga berdampak pada kemampuan bertarungnya dan energinya.

Untuk para pemilik PC, kamu bisa membeli game Sifu secara eksklusif melalui Epic Games Store. Belum diketahui apakah mereka juga akan didistribusikan melalui situs lain seperti Steam.

Namun, pastikan terlebih dulu spesifikasi perangkatmu cocok untuk memainkan Sifu agar tidak rugi membeli dan mengunduhnya.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi PC

Mengutip situs Epic Games, berikut ini spesifikasi minimal dan yang direkomendasikan untuk gim Sifu.

Minimal

  • OS: Windows 8.1
  • Prosesor: AMD FX-4350 atau Intel Core i5-3470 atau yang setara
  • Memori: 8 GB RAM
  • Penyimpanan: 22 GB
  • Grafik: Radeon R7 250 atau GeForce GT 640 atau yang setara

Direkomendasikan

  • OS: Windows 10
  • Prosesor: AMD FX-9590 atau Intel Core i7-6700K atau yang setara
  • Memori: 10 GB RAM
  • Penyimpanan: 22 GB
  • Grafik: GeForce GTX 970 atau Radeon R9 390X atau yang setara

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.