Sukses

Cara Daftar dan Jadwal Kompetisi Vivo V23 PUBG Mobile Battle

Vivo menggandeng PUBG Mobile untuk menggelar kompetisi Vivo V23 PUBG Mobile Battle di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vivo berkolaborasi dengan game PUBG Mobile untuk menggelar kompetisi Vivo V23 PUBG Mobile Battle yang ditujukan untuk para pemain pemula.

Jessica Dwita, PR Manager Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (10/2/2022) mengungkapkan dirinya antusias menyambut pembukaan Vivo V23 PUBG Mobile Battle.

"Melalui fitur-fitur andalan V23 5G serta adanya kolaborasi dengan PUBG Mobile ini, kami harap ini dapat memberi konsumen semangat untuk mengejar Joy of Humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik," kata Dwita.

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan, kehadiran kompetisi yang didukung Vivo V23 5G ini, membuat mereka antusias, karena komunitas di Indonesia dapat menyalurkan semangat bertanding mereka secara kompetitif.

"PUBG Mobile senantiasa memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para penggemar dan komunitas gim di Indonesia dengan selalu mengembangkan fitur permainan dan juga berkolaborasi," kata Zhuang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Registrasi Vivo V23 PUBG Mobile Battle sendiri mulai dibuka sejak tanggal 7 Februari lalu sampai 20 Februari 2022. Pendaftaran ditutup sebelum waktunya jika tim yang mendaftar sudah mencapai 36.

Sementara, babak kualifikasi daring yang akan diikuti oleh 36 tim dilangsungkan pada 26 dan 27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch.

Adapun tim yang bertanding di Vivo V23 PUBG Mobile Battle terdiri dari empat orang pemain inti dan satu orang pemain cadangan.

Kompetisi ini kemudian dilanjutkan ke babak perempat final dan final pada tanggal 5 Maret 2022. Pada dua babak tersebut peserta akan diwajibkan untuk menggunakan smartphone Vivo V23 5G yang disediakan oleh Vivo.

3 dari 4 halaman

Hadiah Bagi Pemenang

Tim pemenang utama kompetisi ini akan mendapatkan hadiah utama empat unit Vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp 10 juta. Sementara tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta serta sertifikat.

Kompetisi ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 17 tahun, serta memiliki KTP domisili Jabodetabek. Vivo menegaskan, peserta tidak dikenakan biaya apa pun saat mengikuti kompetisi ini.

Untuk registrasi sendiri bisa melalui formulir yang diedarkan Vivo di media sosial resmi mereka.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.