Sukses

Daftar Game di Xbox Game Pass Februari 2022, Apa Saja?

Beberapa judul game tersebut rilis perdana di Xbox Game Pass dan satu hanya meluncur untuk konsol Xbox. Apa saja judul game tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Xbox Game Pass menghadirkan berbagai deretan game terbaru bagi pengguna konsol Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC Windows.

Pada bulan ini, Microsoft sudah menambahkan tiga judul game ke dalam daftar Xbox Game Pass, yakni Contrast, Dreamscaper, dan Telling Lies.

Adapun ketiga game tersebut sudah bisa diunduh lewat Xbox Game Pass sejak 3 Februari 2022. Hingga berita ini di-publish, lima game siap meluncur ke layanan berlangganan Micorsoft tersebut.

Menariknya, beberapa judul game tersebut rilis perdana di Xbox Game Pass dan satu hanya meluncur untuk konsol Xbox. Apa saja judul game tersebut?

Besiege, CrossfireX, Edge of Eternity, Skul: The Hero Slayer, dan The Last Kids on Earth and the Staff of Doom bisa mulai diunduh pada 10 Februari.

Sementara, Ark: Ultimate Survivor Edition dan Infernax muncul di Xbox Game Pass pada 14 Februari. Dua game terakhir, Total War: Warhammer 3 (17 Februari) dan Shredders (TBA).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GTA V Versi PS5 dan Xbox Series

google.com

Di sisi lain, Rockstar akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Grand Theft Auto 5 alias GTA V dan GTA Online untuk konsol next-gen yaitu PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X/S.

Dalam pengumuman di laman resminya, dikutip Senin (7/2/2022), Rockstar Games mengungkapkan GTA V dan GTA Online akan dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X/S pada 15 Maret 2022.

Beberapa peningkatan yang diboyong Rockstar ke konsol next-gen tersebut antara lain fitur mode grafik hingga resolusi 4K, 60 fps, peningkatan tekstur dan draw distance, serta opsi HDR dan ray-tracing.

3 dari 3 halaman

Microsoft Setop Produksi Xbox One

Xbox One X

Lebih lanjut, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka berhenti memproduksi salah satu konsol game-nya yaitu Xbox One.

Diketahui, Microsoft awalnya menghentikan Xbox One X dan Xbox One S digital sebelum peluncuran Xbox Series X. Mereka lalu diam-diam berhenti memproduksi Xbox One S di akhir 2020.

Dilansir The Verge, dikutip Jumat (14/1/2022), penghentian produksi tersebut akhirnya membuat para retailer hanya bisa menjual sisa stok konsol game itu.

"Untuk fokus pada produk Xbox Series X/S, kami menghentikan produksi untuk semua konsol Xbox One pada akhir tahun 2020," kata Cindy Walker, Senior Director of Xbox Console Product Marketing.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.