Sukses

Top 3 Tekno: Sosok Simon Leviev hingga Penampakan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Sosok Simon Leviev menjadi sorotan publik setelah film dokumenter berjudul The Tinder Swindler rilis di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Simon Leviev menjadi sorotan publik setelah film dokumenter berjudul The Tinder Swindler rilis di Netflix.

Pria bernama asli Shimon Hayut yang menipu sejumlah wanita di aplikasi Tinder itu pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (7/2/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari foto penampakan tablet Samsung Galaxy Tab S8 Ultra yang akan diumumkan bersama Galaxy S22 series.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Simon Leviev Komentari Film Dokumenter Netflix Tinder Swindler

Sosok Simon Leviev kini tengah menjadi sorotan publik, tidak lama setelah film dokumenter true-crime berjudul The Tinder Swindler rilis di Netflix.

Dalam dokumenter itu disebutkan, pria yang bernama asli Shimon Hayut ini menipu sejumlah wanita yang dia temui di aplikasi kencan Tinder.

Usai dokumenter tersebut rilis, banyak orang mencari Simon melalui akun Instagram-nya. Followers akun platform media sosial itu kini sudah mencapai 200 ribu tidak lama setelah The Tinder Swindler rilis.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Foto Penampakan Galaxy Tab S8 Ultra yang Bakal Diumumkan Bareng Galaxy S22

Kabar terkait tablet Samsung Galaxy Tab S8 series memang sudah marak beredar di internet, entah terkait spesifikasi hingga model yang akan diumumkan.

Terkini, sebuah foto penampakan dari tablet Android Galaxy Tab S8 Ultra yang akan diumumkan bareng peluncuran Galaxy S22 series itu beredar di dunia maya.

Adalah SamMobile yang membagikan foto Galaxy Tab S8 Ultra yang tampaknya dipotret di sebuah toko ritel.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. 5 Keahlian di Bidang IT yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

Calvin selaku Co-Founder Coding Studio menyebutkan ada lima keahlian di bidang IT yang banyak dicari oleh perusahaan saat ini.

Pertama adalah cyber security, di mana saat ini ketergantungan perusahaan pada teknologi semakin tinggi. Maka dari itu penting bagi perusahaan untuk menjaga jaringan tetap aman dan untuk terlindung dari cyber attack.

Kedua adalah data science/analytic. Ia menilai banyak bisnis yang membutuhkan data dalam setiap pengambilan keputusannya, mulai dari industri keuangan, perbankan, sampai perawatan kesehatan.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini