Sukses

Cek Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar di Vidio

Berikut ini adalah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan melawan PSM Makassar dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-23. Pertandingan ini akan diadakan pada Senin malam (7/2/2022), pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan ini, Bali United membidik poin penuh. Mengutip informasi dari situs resmi Bali United, Serdadu Tridatu ini siap tampil maksimal untuk memperpanjang rekor kemenangan, sekaligus memanaskan persaingan ke puncak klasemen.

Menurut Coach Stefano Cugurra, ia dan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari skuad Juku Eja di pertemuan pertama pada 17 Oktober 2021. Ketika itu, Bali United harus tunduk 1-2 dari PSM Makassar.

Untuk itu, pada pertemuan kedua ini, Coach Teco optimistis bisa meraih hasil terbaik. Meski optimistis, tim Bali United tidak ingin jumawa dan menganggap remeh PSM Makassar, karena klub tersebut merupakan tim kuat dan memiliki tradisi panjang di Liga Indonesia.

"Karena saya adalah pelatih Bali United, saya hanya berfokus kepada tim saya. Yang saya tahu mereka memiliki pemain bagus dan saya respek dengan mereka," tutur Coach Teco.

Adapun pertandingan BRI Liga 1 ini dapat disaksikan secara langsung di Vidio. Berikut adalah link live streaming pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar yang digelar malam ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teco Janjikan Permainan Terbuka

Lebih lanjut, Teco juga menjanjikan pertandingan akan berlangsung seru dan terbuka.

Ia juga berpesan kepada para Semeton untuk memberikan dukungan maksimal serta tetap menyaksikan laga ini dari rumah saja, mengingat kasus Covid-19 mulai merangkak naik lagi.

"Suporter silakan nikmati pertandingan dari rumah, kami pasti akan memainkan permainan yang bagus. Saya yakin PSM juga akan bermain menyerang, terbuka, dan permainan pasti bagus untuk ditonton. Selain itu, jangan datang ke stadion dan dukung dari rumah agar Bali United menang," kata Teco menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 7 Februari 2022

15.15 WIB: Borneo FC vs Persikabo 1973 (O Channel, Vidio)

20.30 WIB: Bali United vs PSM Makassar (Indosiar, Vidio)

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.