Sukses

Foto Penampakan Galaxy Tab S8 Ultra yang Bakal Diumumkan Bareng Galaxy S22

Sebuah foto penampakan dari tablet Android Galaxy Tab S8 Ultra yang akan diumumkan bareng peluncuran Galaxy S22 series itu beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terkait tablet Samsung Galaxy Tab S8 series memang sudah marak beredar di internet, entah terkait spesifikasi hingga model yang akan diumumkan.

Terkini, sebuah foto penampakan dari tablet Android Galaxy Tab S8 Ultra yang akan diumumkan bareng peluncuran Galaxy S22 series itu beredar di dunia maya.

Adalah SamMobile yang membagikan foto Galaxy Tab S8 Ultra yang tampaknya dipotret di sebuah toko ritel.

Penampakan foto Galaxy Tab S8 Ultra di salah satu toko ritel. (Doc: SamMobile)

Sesuai dengan beberapa bocoran sebelumnya, foto tersebut memperlihatkan Galaxy Tab S8 Ultra dengan sebuah notch di layar dan bezel ultra-slim.

Tampil sebagai seri paling premium, Galaxy Tab S8 Ultra akan mengusung layar OLED 14,6 inci 120 Hz, kamera selfie (8MP wide+5MP ultrawide), sensor sidik jari di bawah layar, dan baterai 12.000 mAh.

Model ini akan hadir dalam dua versi--satu dengan RAM 8GB/128GB, lainnya dengan RAM 12GB/512GB.

Disebutkan, Samsung akan mengumumkan trio tablet Android terbarunya ini bersamaan dengan peluncuran Galaxy S22 series yang digelar pada 9 Februari 2022 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy Tab S8

Bocoran harga pre-order Galaxy Tab S8 di Eropa. (Doc: GSM Arena)

Selain varian Ultra, perusahaan asal Korea Selatan itu juga akan meluncurkan Galaxy Tab S8 versi standar dan Plus.

Adapun Galaxy Tab S8 akan hadir dengan panel layar LCD berukuran 11 inci dengan kemampuan refresh rate hingga 120Hz.

Seri ini juga hadir dengan dua kamera belakang yang masing-masing berkemampuan 13MP dan 5MP, sedangkan untuk urusan selfie bersensor 8MP.

 

3 dari 3 halaman

Galaxy Tab S8 Plus

Samsung juga menyertakan pembaca sidik jari di sisi bodi tablet, RAM 128, penyimpanan sebesar 256GB, dukungan S Pen, dan baterai berkapasitas 8000mAh.

Sementara itu, Galaxy S8 Plus akan tampil dengan layar OLED berukuran 12.4 inci, refresh rate 120Hz, dan sensor sidik jari di bawah layar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini