Sukses

HyunA dan DAWN Tunangan, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

Warganet mengucapkan selamat kepada HyunA dan DAWN usai mengumumkan pertunangan mereka

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan musisi Korea Selatan HyunA dan DAWN mengumumkan kabar bahagia. Keduanya mengungkapkan mereka akhirnya bertunangan.

Hal ini seperti diungkap di akun Instagram DAWN yang menunjukkan jarinya dan HyunA mengenakan cincin.

"MARRY ME," atau "Menikahlah denganku," tulis musisi bernama asli Kim Hyo-jong di akun Instagram resminya hyojong_1994 pada Kamis (3/2/2022).

Unggahan ini pun dijawab oleh HyunA di akun Instagram resminya yaitu hyunah_aa. "Tentu saja, ya," tulis wanita bernama asli Kim Hyun-ah ini dengan menambahkan emoji menangis.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ucapkan Selamat

Kabar ini pun disambut oleh para warganet dan penggemar keduanya. Kebanyakan mengucapkan selamat atas jenjang baru yang ditapaki oleh keduanya usai sekitar enam tahun berpacaran.

Kabar ini juga diketahui sempat menjadi trending Twitter di kategori K-pop dengan kata kunci "HYUNA AND DAWN ENGAGED." 

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2016

Mengutip Allkpop, HyunA dan DAWN pada tahun 2018 mengungkapkan keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2016. Namun mereka baru mengumumkannya ke publik dua tahun kemudian.

Sejak saat itu, keduanya terus menunjukkan kemesraan mereka satu sama lain lewat berbagai unggahn di media sosialnya.

Bulan November tahun lalu, rumor pertunangan keduanya beredar usai mereka mengunggah berbagai foto HyunA mengenakan gaun putih, sementara DAWN dengan setelah putih yang memberikan nuansa pernikahan.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.